Qasidah Al hijrah Bulukumba Juara Festival Ramadan di Indosiar

Group Qosidah asal Kabupaten Bulukumba keluar sebagai juara festival Ramadan di Studio Indosiar Jakarta, 20 Mei 2018.
Group Qosidah asal Kabupaten Bulukumba keluar sebagai juara festival Ramadan di Studio Indosiar Jakarta, 20 Mei 2018.

Terkini.id, Bulukumba – Group Qasidah Al Hijrah akhirnya Kabupaten Bulukumba keluar sebagai juara dan mengalahkan group Qasidah dari Depok pada kontes musik festival Ramadan yang diselenggarakan Indosiar, Minggu 20 Mei 2018.

Group yang digandrungi sebelas personil ini terlihat begitu terharu dan tak bisa meluapkan kebahagiaanya ketika dewan juri membacakan hasil perlombaan musik islami tersebut. Mereka pun langsung sujud syukur di atas panggung.

Group Qasidah Al Hijrah yang diketuai Hajeriah ini mendapatkan uang tunai sebesar 4 juta rupih sedangkan group Qasidah Beriman dan Depok mendapatkan hadiah 2 juta rupiah.

Istri Wakil Bupati Bulukumba, Siti Isniyah juga hadir dalam kesempatan tersebut untuk memberi semangat kepada para personil Al Hijrah, bahkan Siti Isniyah terlihat begitu semangat hingga bergoyang demi memberi semangat kepada anak anak binaan PKK Bulukumba ini.

Kegembiraan juga dirasakan pemerintah daerah Bulukumba bahkan sesaat setelah pengumuman juara dibacakan, Wakil Bupati Bulukumba, Tomy langsung mengunggah status di akun facebooknya yang mengucapkan rasa syukur dan bangga dengan menangnya group qasidah Al Hijrah.

“Kerja keras dan air mata bentuk pengorbanan untuk sampai di titik ini,”sepenggal ungkapan Tomy dalam akunnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sidrap

POSKI II PTKIS di Sidrap Resmi Ditutup

Terkini.id, Sidrap - Pekan Olahraga, Seni dan Kegiatan Ilmiah (POSKI) II Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) Kopertais Wilayah VIII Sulawesi, Maluku dan Papua