QnC Laundry Kini Buka Cabang Baru di BTP dan Goa Ria Sudiang

QnC Laundry
Outlet baru QnC Laundry) ist

Terkini.id, Makassar – Perusahaan teknologi di industri laundry QnC Laundry melalui jaringan waralabanya membuka workshop & outlet baru di Makassar dengan nama QnC Laundry BTP yang terletak di BTP Blok M, Jalan Tamalanrea Raya dan QnC Laundry Goa Ria di Jalan Goa Ria Ruko no. A2.

Salah seorang tim dari QnC Laundry, Nurkhazanah mengatakan pembukaan cabang baru QnC Laundry ini merupakan langkah QnC Laundry agar dapat terus memperluas jangkauan layanannya di kota Makassar yang sebelumnya belum dapat menjangkau daerah BTP dan Perintis Kemerdekaan. 

Selain itu, kata dia juga menjadi bukti komitmen QnC Laundry guna mewujudkan visi QnC Laundry agar dapat menginspirasi serta memudahkan hidup orang melalui jaringan laundry terluas dan terhandal. 

“QnC Laundry tentunya juga berharap bahwa pembukaan workshop serta outlet baru ini dapat menjadi stimulus ekonomi di Kota Makassar dan spesifiknya di daerah Perintis Kemerdekaan,”bebernya.

Menurut Nucha, QnC Laundry dari dulu adalah kebanggaan Kota Makassar karena berhasil mengharumkan nama Makassar dengan penghargaannya baik dalam skala nasional maupun internasional seperti Indonesia Best Practice Laundry Award dan Global Best Practice Award pada tahun 2018. 

Menarik untuk Anda:

“Melalui sistem IT dan SOP yang menjadi kunci kesuksesannya, QnC Laundry adalah penyedia layanan laundry terluas di Makassar dan diharapkan dapat terus menjadi stimulus ekonomi serta dapat mempermudah hidup para pelanggannya melalui layanan laundry yang ditawarkan,” urainya.

Sesuai dengan kebiasaan, QnC Laundry BTP & Goa Ria ini hadir dengan seluruh layanan QnC Laundry yaitu laundry kiloan, satuan (pakaian, karpet dan barang lainnya) serta layanan laundry antar jemput gratis dengan minimal transaksi Rp 50,000. 

Selain itu, QnC Laundry juga memberikan promo sebesar 25% untuk pelanggan baru yang dapat dipakai pelanggan untuk semua layanan QnC Laundry.

“Dengan hadirnya QnC Laundry BTP & Goa Ria, QnC Laundry bertujuan agar masyarakat di daerah Perintis dan sekitarnya kini dapat memiliki akses kepada layanan laundry berkualitas dan handal,”tuturnya.

Diketahui juga ada beberapa kelebihan dari Laundry tersebut, seperti 

1. Implementasi sistem 1 nota 1 mesin cuci. Dengan sistem 1 nota 1 mesin cuci, maka cucian pelanggan tidak akan pernah digabung dengan cucian pelanggan yang lain dalam kondisi apapun.

2. Cucian bisa dipisah warna gelap dan terang. Pelanggan dapat meminta agar cuciannya dipisah berdasarkan warna pakaiannya untuk mencegah terjadinya kelunturan atau kerusakan.

3. Bahan baku professional. QnC Laundry hanya menggunakan bahan baku berkualitas yaitu deterjen professional dan pewangi grade S (paling tinggi) guna menjaga kebersihan serta keharuman dan kesehatan pakaian pelanggan.

4. Gratis antar jemput cucian. Layanan antar jemput cucian dapat diakses secara gratis dengan minimal transaksi Rp 50,000 saja.

5. Cucian direkam dengan kamera. Cucian pelanggan diproses melalui sistem IT dari awal sampai akhir dan direkam pada setiap tahapnya sehingga QnC Laundry berani memberikan garansi sampai 25 kali lipat nilai cucian.

6. Notifikasi otomatis. Pelanggan akan diberikan notifikasi secara otomatis ketika pakaian sudah selesai dicuci.

7. Protokol pencegahan Covid-19. Semua workshop dan outlet QnC Laundry menerapkan protokol ini mulai dari pembatasan jumlah karyawan, pengukuran suhu, pemakaian masker dan sarung tangan serta penggunaan desinfektan untuk packaging pakaian serta pembersihan lokasi.

8. Laundry express / kilat. QnC Laundry juga menyediakan layanan laundry kilat / express untuk pelanggan yang butuh cepat. Cucian Anda dijamin maksimal 1 hari selesai.

9. Laundry satuan lengkap. QnC Laundry menawarkan layanan laundry satuan yang beragam mulai dari pakaian, gorden, sepatu dan tas. 

“Tenang aja, staf dan bahan baku QnC Laundry sudah disesuaikan untuk setiap jenis barang kesayangan Anda mulai dari kaos biasa sampai tas bermerek,” tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Soal Anies Positif Covid, Eko Kuntadhi: Sekian Lama Jadi Gubernur Akhirnya Ada Juga Positifnya

Abu Janda: Mereka yang Kerap Teriak Bahaya PKI, Kawan Teroris

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar