Ramadan, Komunitas Gondrongers Makassar Salurkan Donasi ke Panti Asuhan

Gondrongers Makassar
Ramadan, Komunitas Gondrongers Makassar Salurkan Donasi ke Panti Asuhan

Terkini.id, Makassar – Bulan Suci Ramadan adalah bulan yang penuh berkah, dimana setiap perbuatan manusia akan dilipatgandakan amal kebaikannya.

Maka tak heran jika orang-orang berlomba-lomba melakukan kebaikan untuk memanen pahala sebanyak-banyaknya di bulan suci ramadan.

Seperti tak ingin kehilangan momen di bulan yang penuh berkah ini, Komunitas Gondrongers Makassar juga ikut berbagi bersama puluhan anak yatim piatu binaan Panti Asuhan Nurul Ichsan, Jalan Batua Raya 12a, Minggu, 26 Mei 2019.

Komunitas yang dipenuhi cowok-cowok berambut gondrong itupun membawa donasi berupa uang, sembako dan pakaian yang diterima langsung oleh Muh Asri yang juga merupakan pembina Panti Asuhan Nurul Ichsan.

Jeje salah satu anggota Komunitas Gondrongers Makassar menuturkan bahwa kegiatan buka puasa bersama anak yatim merupakan program bakti sosial.

“Alhamdulillah hari ini saya dan teman-teman bisa ikut berbagi bersama adik-adik, semoga apa yang kita berikan bisa membantu meringankan sedikit beban mereka,” ujarnya.

Harapan Komunitas Gondrongers Makassar

Selain itu, Jeje mengatakan jika dalam kesempatan kali ini hampir semua anggota Gondrongers Makassar bisa ikut hadir.

“Teman-teman yang hadir ada sekitar 40-an, maka dari itu saya ucapkan terima kasih banyak buat teman-teman yang telah datang serta yang telah membantu sehingga kegiatan ini terlaksana,” kata Jeje.

“Semoga tali silaturahmi sesama teman-teman Gondrongers Makassar selalu terjaga dan makin solid serta ke depannya semakin fokus untuk kegiatan-kegiatan kemanusiaan lainnya,” harap cowok berkacamata itu.

Citizen Reporter: Darsil Yahya M

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Komunitas

Jelang Muswil, LDII Sulsel Temui Gubernur NA

Terkini.id,Makassar – Musyawarah Wilayah (Muswil) menjadi pemegang kekuasaan tertinggi di tingkat provinsi. Di Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Sulawesi Selatan, Muswil diselenggarakan dalam