Ramadan, Pemuda Mallengkeri Berbagi Makanan Sahur Untuk Warga Makassar

Pemuda Mallengkeri
Ramadan, Pemuda Mallengkeri Berbagi Makanan Sahur Untuk Warga Makassar

Terkini.id, Makassar – Menyemarakkan bulan suci Ramadan, berbagai komunitas di Kota Makassar berlomba-lomba menebar amal kebaikan dengan menggelar kegiatan bakti sosial, tak terkecuali komunitas Gabungan Anak Muda Mallengkeri.

Berlangsung di Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar, Minggu 26 Mei 2019, wadah yang menghimpun para pemuda Mallengkeri ini menggelar kegiatan bakti sosial berupa berbagi takjil dan Sahur On The Road.

Berbagi takjil Gabungan Anak Muda Mallengkeri dilaksanakan oleh komunitas ini dengan membagi-bagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan di sekitar Jalan Gunung Bawakaraeng.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kami kepada sesama ummat. Partisipasi dari rekan-rekan pemuda Mallengkeri untuk menyukseskan kegiatan ini Insyaallah bernilai amal jahiriyah di akhirat kelak,” kata Ketua Gabungan Anak Muda Mallengkeri, Arhy Ridwan kepada Media, Senin 27 Mei 2019.

Lewat kegiatan ini pula, pihaknya berharap para pemuda Mallengkeri makin solid dan kompak satu sama lainnya.

Menarik untuk Anda:

“Semoga ke depannya image pemuda Mallengkeri makin positif di mata warga Kota Makassar,” tambahnya.

Gabungan Anak Muda Mallengkeri rutin menggelar Sedekah Jumat

Pemuda Mallengkeri
Sahur On The Road Gabungan Anak Muda Mallengkeri

Usai berbagi takjil, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan berbagi makanan sahur (Sahur On The Road) untuk warga di sekitaran Jalan Gunung Bawakaraeng.

Sekadar diketahui, Gabungan Anak Muda Mallengkeri merupakan komunitas yang baru saja berdiri pada 10 Mei 2019. Komunitas ini memiliki kegiatan rutin seperti Bakti Sosial dan Sedekah Jumat.

Hingga saat ini, jumlah member Gabungan Anak Muda Mallengkeri mencapai 90 anggota yang berasal dari berbagai latar belakang profesi dan usia.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Update 11 Juli Kasus Covid-19 di Makassar, Sudah Tembus 4.000 Lebih

Viral: Anak Pulau Sangkarrang Minta Duta Besar Belanda Pulangkan Kapal Boskalis

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar