Ramaikan Beautiful Malino, Begini Persiapan Komunitas Ini

Terkini.id, Gowa –  Komunitas pencinta Yamaha NMAX yang tergabung dalam GOWA MAX siap meramaikan event Beautiful Malino pada 14 Juli mendatang.

Event yang digagas oleh Pemda Gowa ini merupakan event terbesar di Kabupaten Gowa yang diikuti oleh seluruh unsur Muspida se-Kabupaten Gowa.

Ketua Panitia Pelaksana GOWA MAX, M Nurdin menuturkan bahwa GOWA MAX beranggotakan berbagai kalangan seperti pejabat, politisi, dan pengusaha bakal kembali berkonstribusi pada event Beautiful Malino.

Meski begitu, semua sangat antusias untuk meramaikan event ini.

“Kami siap berpartisipasi untuk meramaikan event Beautiful Malino kembali. Tahun ini juga kami akan menggandeng Dottoro Max Community (DC MAX) yang bermarkas di Jalan Tinumbu Makassar,” beber pria yang akrab disapa Ochank ini, Jumat 6 Juli.

Selain meramaikan event tahunan Pemkab Gowa ini, GOWA MAX juga sekaligus bakal menggelar acara syukuran satu tahunan komunitas tersebut.

Menarik untuk Anda:

“Ulang tahun GOWA MAX juga bertepatan dengan event beautiful Malino,” tambah owner Warkop Dottoro Gowa ini.

Diketahui, Komunitas GOWA MAX yang dimotori oleh Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni Krg Kio ini selalu aktif dalam berbagai event. GOWA MAX juga aktif melakukan bakti sosial.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Anggaran Perubahan APBD Gowa Alami Penurunan, Segini Jumlahnya

Hadiri Rakor dan Konsolidasi Kesiapan Pilkada Serentak 2020, Ini Harapan Bupati Adnan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar