Ramal Kelanjutan Covid, Indigo Sebut Bakal Meledak di Seluruh Indonesia Lalu Terjadi Hal Mengejutkan Ini

Terkini.id, Jakarta – Seorang indigo bernama Tulus Riyanto belum lama ini meramal kelanjutan kasus Covid-19.

Menurutnya, kasus Covid-19 bakal meledak di seluruh Indonesia. Namun, setelahnya hal mengejutkan yang cukup bikin lega akan terjadi. Kira-kira apa?

Seperti diketahui, hingga kini virus Corona masih merajalela di dunia dan tak diketahui pasti kepan pandemi ini akan berakhir.

Pemerintah pun terus melakukan upaya terbaik untuk menekankan jumlah kasus penambahan Covid-19 dengan melakukan berbagai kebijakan.

Nah, Tulus Riyanto lantas memprediksikan kelanjutan Covid-19 dalam sebuah tayangan di kanal YouTube BIGTULUS OFFICIAL.

Di sana, ua menjelaskan bahwa pandemi Covid-19 justru akan semakin meledak di seluruh wilayah Indonesia.

Kondisi ini menurut Tulus akan merata di berbagai wilayah Nusantara, yang mana sekarang mulai memasuki Sulawesi.

“Eyang pernah berpesan ke saya dari awal ‘Pokoke le iki engko Corona merata disik kabeh kenek’ (Pokoknya Corona nanti merata dulu, semua wilayah terkena, seluruh Indonesia akan dibikin meledak semua, seluruh titik di Indonesia, sekarang larinya ke Sulawesi dulu dan diledakkan nanti semua,” ungkapnya, dikutip terkini.id via Lingkarmadiun pada Rabu, 15 September 2021.

Namun, tak hanya menyampaikan kabar buruk tersebut. Sang indigo juga mengatakan bahwa setelah meledaknya kasus Covid-19, secara mengejutkan justru selanjutnya akan berkurang.

“Setelah Corona meledak akan berkurang, aamiin,” tuturnya.

“Mari kita tetap prokes ketat, jaga imun dan iman.”

Tulus menjelaskan hal ini hanya sebagai peringatan agar seluruh kalangan masyarakat lebih waspada dan menjaga diri dengan baik.

Dengan terus menjaga protokol kesehatan dan melakukan vaksin, diharapkan kondisi dunia akan kembali normal seperti sedia kala.

Bagikan