Rangkaian HUT ke-3, Hotel Dalton Baksos di Kelurahan Pai Biringkanaya

Rangkaian HUT ke-3, Hotel Dalton Baksos di Kelurahan Pai Biringkanaya
Rangkaian HUT ke-3, Hotel Dalton Baksos di Kelurahan Pai Biringkanaya

Terkini.id, Makassar – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Hotel Dalton ke-3 yang jatuh tanggal 1 Agustus 2018 mendatang, manajemen Hotel Dalton Makassar menggelar bakti sosial, Rabu 18 Juli 2018.

Salah satu rangkaian peringatan HUT tersebut adalah berupa pogging di kelurahan Pai kecamatan Biringkanaya kota Makassar.

Rombongan manajemen Dalton itu diterima langsung oleh Ketua RT 02, Yusri, dan Nurmi mewakili warga RW 02. Mereka menyambut antusias kegiatan yang konsisten diadakan oleh manajemen Dalton Hotel Makassar.

Peduli warga sekitar

Rombongan Hotel Dalton Hotel Makassar dipimping langsung oleh General Manager Hotel Dalton Makassar, Junaidi Salam. Menurut Andy begitu panggilan akrabnya mengatakan baksos rangkaian HUT ke-3 ini merupakan bagi dari kegiatan CSR dari unit hotel Phinisi Indonesia Group ini.

“Kehadiran kami di tengah masyarakat Pai Kecamatan Biringkanaya melakukan fogging. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas sambutan hangatnya,”papar Andy.

Sementara Ketua RT 02 Kelurahan Pai Kecamatan Tamalanrea, Yusri menyampaikan apresiasi kepada manajemen yang selalu peduli dan kontinue mengadakan bakti sosial di kelurahan Pai. Ini membuktikan Dalton Hotel dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak, tidak hanya pada karyawannya saja. Semoga Dalton Hotel semakin sukses, jaya, dan banyak rejeki di ulang tahunnya yang ke-3 ini.

“Kami warga sekitar sudah sangat bersahabat dengan karyawan-karyawan Dalton yang selau cepat tanggap terhadap lingkungan,”tutup Yusri.

Berita Terkait
Komentar
Terkini