Rapat Bamus, Beberapa Anggota DPRD Jeneponto Inginkan Konsultasi ke Kemendagri

Rapat Bamus DPRD Kabupaten Jeneponto, penentuan jadwal rapat paripurna pemberhentian dan pengangkatan Ketua DPRD Jeneponto, Senin, 13 Januari 2020

Terkini.id, Jeneponto – Rapat Badan Musyawarah (Bamus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto tentang pembahasan penentuan jadwal Rapat Paripurna Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua DPRD Jeneponto berlangsung, Senin, 13 Januari 2020.

Rapat Bamus yang dipimpin langsung Ketua DPRD Jeneponto, Salmawati itu berlangsung di ruang rapat Komisi I dan dihadiri semua anggota Bamus DPRD Jeneponto.

Dari pantauanĀ terkini.id, rapat tersebut berlangsung alot, beberapa anggota Bamus mengklarifikasi undangan yang di dalamnya mengatakan rapat penentuan jadwal rapat paripurna pemberhentian dan pengangkatan Ketua DPRD Jeneponto.

“Saya sangat menyayangkan narasi undangan, terlalu cepat munculnya narasi pemberhentian dan pengangkatan Ketua DPRD Jeneponto,” kata salah seorang anggota Bamus, Awaluddin Sinring.

Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD Jeneponto, Imam Taufiq mengatakan, rapat Bamus hari ini, Senin, 13 Januari 2020 itu untuk menindaklanjuti adanya surat keputusan dari DPP Partai Gerindra pengusulan dan pergantian Ketua DPRD Jeneponto.

Menarik untuk Anda:

“Dalam rapat ini ada beberapa pemikiran-pemikiran yang muncul diantaranya, konsultasi ke Kemendagri untuk mengetahui secara jelas mekanisme dalam proses pergantian pimpinan terkhusus Ketua DPRD Jeneponto,” jelas Imam Taufiq.

Sampai berita ini dikirim, rapat Bamus DPRD Jeneponto masih terus berlangsung.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Diisukan Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Golkar Sulsel, TP Tak Ingin Takabur

PDIP Yakin Bersama PKS Usung Dilan di Pilwali Makassar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar