Rapat Kerja, Camat Pitu Riase Fokus Maksimalkan Potensi Wisata

Terkini.id, Sidrap – Pemerintah Kecamatan Pitu Riase Senin 31 Desember 2018 menggelar rapat kerja, membahas program kerja kecamatan untuk tahun 2019.

Rapat dipimpin Camat Pitu Riase, Abbas Aras didampingi Sekcam Pitu Riase, Jimmy Harun.

Dalam rapat tersebut, Abbas mengimbau aparat terutama kepala seksi yang tahun 2019 mendatang memiliki personil baru untuk bekerja secara maksimal.

Ada beberapa catatan dalam Rapat tersebut, di antaranya pengenalan objek wisata dan potensi alam di kecamatan terjauh dari Ibu Kota Sidrap tersebut. Termasuk tekad untuk bisa capai target PBB tahun 2019.

“Ini tekad saya, dan target kita bersama tahun 2019 target PBB bisa terealisasi dan tidak lagi berada di urutan terakhir,” pungkasnya.

Baca juga:

Khusus untuk pengenalan potensi Wisata dan potensi sumber daya alam di Kecamatan Pitu Riase, Abbas Aras berharap dilakukan terobosan agar Pitu Riase bisa dikenal dengan baik oleh lapisan masyarakat Sidrap bahkan luar Sidrap.

“Ini tugas kita bersama bagaimana mengenalkan Pitu Riase dengan segala potensi nya. Karena kita memiliki banyak potensi yang patut kita banggakan,” tandasnya.

Komentar

Rekomendasi

Innalillahi, Pasien PDP Asal Sidrap Dikabarkan Meninggal Dunia

Di Sidrap Kasus Positif Corona Terus Bertambah

Bertambah 4, Kasus Positif Corona di Sidrap Jadi 31 Orang

Syahar Sebut Bupati Sidrap Tolak 2 Ribu Rapid Test Bantuan Dari NasDem

ASH Apresiasi Peran Aktif Pemuda dan Aparat Desa Cegah Covid-19

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar