Rapat Kerja, Camat Pitu Riase Fokus Maksimalkan Potensi Wisata

Terkini.id, Sidrap – Pemerintah Kecamatan Pitu Riase Senin 31 Desember 2018 menggelar rapat kerja, membahas program kerja kecamatan untuk tahun 2019.

Rapat dipimpin Camat Pitu Riase, Abbas Aras didampingi Sekcam Pitu Riase, Jimmy Harun.

Dalam rapat tersebut, Abbas mengimbau aparat terutama kepala seksi yang tahun 2019 mendatang memiliki personil baru untuk bekerja secara maksimal.

Ada beberapa catatan dalam Rapat tersebut, di antaranya pengenalan objek wisata dan potensi alam di kecamatan terjauh dari Ibu Kota Sidrap tersebut. Termasuk tekad untuk bisa capai target PBB tahun 2019.

“Ini tekad saya, dan target kita bersama tahun 2019 target PBB bisa terealisasi dan tidak lagi berada di urutan terakhir,” pungkasnya.

Khusus untuk pengenalan potensi Wisata dan potensi sumber daya alam di Kecamatan Pitu Riase, Abbas Aras berharap dilakukan terobosan agar Pitu Riase bisa dikenal dengan baik oleh lapisan masyarakat Sidrap bahkan luar Sidrap.

“Ini tugas kita bersama bagaimana mengenalkan Pitu Riase dengan segala potensi nya. Karena kita memiliki banyak potensi yang patut kita banggakan,” tandasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sidrap

Forum Anak Wilayah Timur Sidrap Terbentuk

Terkini.id,Sidrap - Forum Anak tingkat Kecamatan, kelurahan dan Desa terbentuk. Pembentukan forum anak dipusatkan di Aula Kantor Camat Dua Pitue.Ada sejumlah siswa dari sekolah