Di Rapimnas Demokrat, Punggawa Macakka menggema di Sentul

Terkini.id — Komitmen Partai Demokrat berada di barisan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) sekali lagi dibuktikan. Partai lambang Mercy itu benar-benar satu komando. Tak ada kader yang menyeberang ke kandidat lain.

Setiap momen atau agenda partai, selalu disisipkan sosialisasi IYL-Cakka. Terbaru adalah saat Rapimnas Partai Demokrat di SICC, Sentul, Bogor, Sabtu 10 Maret 2018. Di sela-sela rapimnas, kader Demokrat asal Sulsel membentangkan spanduk Punggawa Macakka. Sebutan lain paslon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 4 ini.

Pekik Punggawa Macakka terdengar keras di arena Rapimnas. Terlebih, saat nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disebut. Juga yel-yel Appakabaji yang diteriakkan diantara ribuan kader Demokrat se Nusantara.

“Kami, bekerja dan berjuang dengan total. Di Sulsel siap untuk AHY. Sedangkan di Pilgub Sulsel, Pak Ichsan dan Pak Cakka. Appakabaji untuk Sulsel,” tegas Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah.

Usai Rapimnas, lanjut Ulla sapaan akrab Ni’matullah, kader Demokrat Sulsel akan lebih massif lagi bergerak. Apalagi, Demokrat sudah mematok kemenangan untuk semua event politik di Sulsel.

Menarik untuk Anda:

“Rapimnas ini adalah suntikan energi baru bagi kami. Motivasi Rapimnas akan bergerak menyelusuri aliran darah kader. Dan menjadi pemicu pergerakan kader Demokrat menyiapkan diri meraih kemenangan di Pilkada Serentak 2018, Pileg dan Pilpres 2019,” pungkas Ulla.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Breaking News: DP-Fatma Dapat Rekomendasi Gerindra, Prabowo Subianto Tanda Tangan

Mendagri Ingatkan Para Calon Kepala Daerah Adu Terobosan Penanganan Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar