Makassar Terkini
Masuk

Rara Wulandari: Saya Idolanya Bukan Pak Anies

Terkini.id, Jakarta – Rara Istiati Wulandari adalah sosok peramal yang sering menuai kontroversi di Indonesia saat ini.

Peramal yang terkenal karena aksinya menjadi pawang hujan di MotoGP Mandalika ini kembali membuat opini yang kontroversi terkait salah satu pejabat tinggi di Indonesia.

Rara Wulandari mengumumkan bahwa sebenarnya dirinya tidak suka dengan Gubernur DKI Jakarta saat ini, Anies Baswedan.

Hal tersebut Rara Wulandari sampaikan pada saat menjadi bintang tamu di Podcast VDVC Talk.

“Maaf, saya sering menyatakan gak suka Anies-nya. Semua orang kan punya idola yah kebetulan saya idolanya bukan Pak Anies,” ujar Rara Wulandari, dikutip dari hops.id, Selasa 14 Juni 2022.

Salah satu alasan Rara Wulandari tidak suka dengan Anies Baswedan adalah karena mantan Rektor Universitas Paramadina tersebut pernah dipecat Presiden Jokowi.

Rara Wulandari berpendapat bahwa dengan dipecatnya Anies Baswedan pada saat itu, ia menduga Gubernur DKI Jakarta tersebut tidak becus menjadi Menteri Pendidikan.

“Dulu waktu jadi menteri kayak ribet gito loh jadi menteri. Pokoknya gak suka aja, titik!” tutur Rara Wulandari.

Namun demikian, Rara Wulandari menunjukkan rasa cintanya untuk Komisaris Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Rara Wulandari juga sempat bertemu dan meramal kekalahan Ahok ketika idolanya tersebut bertaruh dalam pemilihan gubernur.

“Begitu Pemilihan Gubernur (Pilgub) juga kebetulan saya lebih mendukung Pak Ahok waktu itu. Tapi waktu itu saya udah bilang sama Pak Ahok bakalan kalah pak, tapi bapak nanti kalahnya terhormat,” ucap Rara Wulandari.

Sebagai informasi, Rara Wulandari pernah mendapatkan kecaman dari publik karena meramal tentang Eril yang pada saat itu hilang di Sungai Aare, Swiss.

Kontroversi Rara Wulandari lainnya adalah beberapa waktu lalu dirinya menjadi bahan olokan netizen akibat tidak bisa memberhentikan hujan di acara konser musik.