Ratu Elizabeth Hadiahkan Meghan Markle Rumah Mewah, Ini Penampakannya

Meghan Markle
Ratu Elizabeth II dan Meghan Markle. (foto : merdeka.com)

Terkini.id – Setelah menikah 2 bulan lalu, Pangeran Harry dan Meghan Markle mendapat kejutan dari Ratu Elizabeth II berupa hadiah rumah mewah.

Rumah untuk Duke dan Duchess of Sussex yang diberikan Ratu Elizabeth II adalah Adelaide Cottage di Windsor, Inggris.

Rumah ini sebelumnya pernah ditempati Peter Townsend, kekasih Putri Margaret, yang tak lain adalah adik Ratu Elizabeth II. Bangunan tersebut dibangun pada tahun 1831 dan baru saja direnovasi pada tahun 2015. Lokasi rumah itu tak cukup jauh dari Kastil Windsor.

Diilansir dari brilio, Selasa, 24 Juli 2018, Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah melihat rumah tersebut dan langsung jatuh cinta pada penampakan beserta isinya.

Fasilitas di dalamnya juga tak main-main. Kamar tidur utamanya berukuran besar dengan ukiran lumba-lumba berlapis emas. Tak hanya itu, ada juga hiasan tali dari kapal pesiar kerajaan Inggris dari abad ke-19.

Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (foto/elespanol.com)

Selain fasilitasnya, rumah ini menjamin privasi bagi Meghan Markle dan Pangeran Harry. Pasalnya terdapat tujuh pintu masuk dan keluar ke Kastil Windsor yang dijaga ketat petugas keamanan.

Oleh karena itu pasangan yang menikah pada 19 Mei ini tak perlu mengkhawatirkan paparazzi yang ingin mengambil foto sembarangan.

Untuk diketahui, letak calon hunian Meghan dan Pangeran Harry ini berdekatan dengan aparteman pribadi Ratu Elizabeth II. Jaraknya hanya beberapa mil dari Guards Polo Club di Windsor Great Park, tempat yang sering Pangeran Harry kunjungi.

Berita Terkait