Ratusan brand fashion top Indonesia hadir di Trend Hijab 2018

trend hijab 2018
Trend Hijab 2018 and Wedding Expo dibuka secara resmi oleh Plt Walikota Makassar, Syamsu Rizal

Terkini.id, Makassar – Pagelaran Pameran Trend Hijab and Wedding Expo by Phinisi Hospitality Indonesia bekerjasama Event Organizer, Artpro, telah resmi dibuka Plt Walikota Makassar, Syamsu Rizal.

Event yang bakal dihelat hingga 6 Juni 2018 mendatang di Grand Clarion Hotel & Convention Makassar ini, menghadirkan ratusan brand fashion top Indonesia dan 25 vendor jasa pernikahan.

“Bagi yang bertransaksi selama pameran ini berlangsung akan ada undian 1 unit mobil dari Toyota yang akan kami undi,” ujar Managing Phinisi Hospitality, Yusuf Sandy saat memberi sambutan pada pembukaan Trend Hijab 2018. Senin, 28 Mei 2018.

trend hijab 2018
Pemukulan Gong sebagai tanda dibukanya Trend Hijab 2018 and Wedding Expo

Plt Walikota Makassar, Syamsu Rizal, yang hadir meresmikan event bergengsi ini menyampaikan apresiasinya kepada Event Organizer Artpro yang telah sukses menyelenggarakan 7 kali Expo skala Nasional di Makassar.

“Kami menyampaikan apresiasi buat Artpro yang kali ini mengadakan Expo nasional ke-7 kalinya. Saya yakin Artpro bisa memberikan yang terbaik untuk setiap eventnya,” ucap Daeng Ical, sapaan akrab Syamsu Rizal.

Makassar masuk 5 Kota Kreatif ICCN

Menarik untuk Anda:

Makassar, kata Daeng Ical, saat ini ditunjuk sebagai salah satu dari 5 kota kreatif di Indonesia untuk Indonesian City Creative Network (ICCN), dimana perkembangan fashion menjadi salah satu ukuran dari ICCN.

“Kita (Makassar) punya tingkat pertumbuhan ekonomi saat ini 8,2 persen. Hampir semua elemen dari sektor bisnis bergerak seirama antar semua pihak. Pendapatan dan pengeluaran kapita kita juga termasuk tinggi, rata-rata pengeluaran per orang 7 jutaan setiap bulannya. Mungkin hal ini yang dilihat Artpro untuk menyelenggarakan event ini,” ungkap Daeng Ical saat memberi sambutan.

Fashion Show Trend Hijab 2018 juga turut digelar Artpro

Trend Hijab 2018 and Wedding Expo juga turut diramaikan brand fashion selebriti tanah air, seperti Annisa Trihapsari dan Zaskia Sungkar.

Beragam event pendukung juga dihelat oleh Artpro diantaranya, fashion show, talkshow, demo kecantikan, lomba model cilik, lomba adzan, dan sejumlah lomba lomba lainnya bakal meramaikan area Ballroom Sandeq Clarion Hotel Makassar.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Sediakan Rapid Test Gratis, Garuda Indonesia Beri Penghargaan ke Gubernur Sulsel

Jawab Kebutuhan Pelanggan Segmen Pegawai Kantor, XL Hadirkan “PRIO Club”

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar