Ratusan Calon Mahasiswa Baru Polbangtan Gowa Lakukan Registrasi

Calon Mahasiswa Baru Polbangtan Gowa saat melakukan Registrasi

Terkini.id, Gowa – 300 orang calon mahasiswa baru Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan)  Gowa melakukan registrasi setelah dinyatakan lulus sebagai calon mahasiswa Polbangtan Gowa. Registrasi dilakukan di ruang Aula Syech Yusuf Polbangtan Gowa, Rabu (12/9/2018).

Muh. Irfan Aryawiguna, SE, M.Si Selaku ketua panitia kegiatan mengatakan, mahasiswa yang melakukan registrasi terdiri dari 4 program studi, untuk jenjang sarjana terapan yaitu prodi Penyuluhan Pertanian Berkelanjutan sebanyak 85 orang, prodi Penyuluhan Peternakan dan Kesejahteraan Hewan sebanyak 85 orang, serta untuk jenjang Diploma III yaitu prodi Budidaya Tanaman Hortikultura sebanyak 71 orang, dan prodi budidaya ternak sebanyak 59 orang.

Selanjutnya, mahasiswa akan kami arahkan ke asrama masing-masing lalu setelahnya Mahasiswa akan mengikuti berbagai rangkaian materi yang akan disajikan dalam kegiatan Masa Bimbingan Dasar Mahasiswa (MABIDAMA)  selama 2 minggu kedepan yang diawali dengan mengikuti Diklat Bela Negara di Rindam XIV Hasanuddin di Pakatto, ujarnya.