Ratusan Warga Geruduk Kantor Bupati Jeneponto, Ada Apa?

Ratusan warga dari 32 Desa di 9 Kecamatan Kabupaten Jeneponto gerunduk Kantor Bupati Jeneponto di jalan Lanto Daeng Pasewang Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Kamis 19 September 2019.

Terkini.id,Jeneponto – Ratusan warga dari 32 Desa  di 9 Kecamatan Kabupaten Jeneponto gerunduk Kantor Bupati Jeneponto di jalan Lanto Daeng Pasewang Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Kamis 19 September 2019.

Ratusan warga Jeneponto mendatangi Kantor Bupati Jeneponto sekitar pukul 08.00 Wita dan langsung masuk di depan ruang Pola Panrannuangta Kantor Bupati Jeneponto.

Dari pantauan terkini.id, terlihat ratusan warga tersebut dikawal ketetat oleh pihak kepolisian dan Satpol PP, bahkan Kasat Intelkam Polres Jeneponto dan Kadis Satpol PP dan Damkar turun langsung mengawali ratusan warga yang mendatangi kantor Bupati Jeneponto.

“Kedatangan kami kesini untuk mengantar keluarga kami untuk mengikuti tes tertulis bakal calon kepala,” kata Keluarga bakal calon kepala desa Tino Kecamatan Tarowang, Sanuddin.

Ratusan warga yang terdiri dari ibu rumah tangga, kepala rumah tangga, pemuda dan tokoh masyarakat rela menunggu keluarganya sampai selesai mengikuti tes tertulis di ruang Pola Panrannuangta kantor Bupati Jeneponto.

Diketahui 147 bakal calon kepala di 32 desa dari 9 Kecamatan di Kabupaten Jeneponto mengikuti tes tertulis di ruang pola Pangrannuanta Kantor Bupati Jeneponto.

Seleksi calon kepala desa itu dilaksanakan sebagai proses pemilihan kepala desa serentak Kabupaten Jeneponto yang akan dihelat pada tanggal 4 November 2019 mendatang.

Seleksi calon kepala desa Pilkades serentak Jeneponto dibuka langsung oleh Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir, Yang dihadiri Asisten III Pemkab Jeneponto, Kadis PMD, dan anggota DPRD Jeneponto serta 147 bakal calon kepala desa.

Berita Terkait
Komentar
Terkini