Rayakan HUT Barru, peserta jalan santai padati alun-alun

Jalan sehat di Barru

Terkini.id Barru – Kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Barru, dirangkaian dengan sejumlah acara, termasuk acara yang digelar di alun-alun Kabupaten Barru yakni acara jalan santai turut diramaikam masyarakat Kabupaten Barru, pada Minggu 18 Februari 2018.

Acara tersebut akhirnya membuat alun-alun Kabupaten Barru menjadi ladang manusia, bahkan diprediksi dalam acara itu dihadiri ribuan masyarakat Kabupaten Barru untuk mengambil andil bagian dalam menyemarakkan acara tersebut.

Bupati Barru, Suardi Saleh, usai melepas rombongan jalan santai dalam acara itu, mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk dukungan dan support masyarakat tentang kemajuan Kabupaten Barru.

‚ÄúDengan acara seperti ini memberikan daya dorong dan apresiasi masyaralat agar bagaimana kita saling bersama dalam menata dan menbangun Kabupaten Barru untuk kedepannya, selain itu sebagai bentuk keterlibatan semua pihak dalam menyelenggarakan acara ini,”ucapnya.

Selain itu, kata Suardi, acara ini juga tidak lain adalah bagaimana menjalin silaturahim dan persaudaraan antara sesama masyarakat Barru, sehingga peratuan dan kesatuan dalam membangun Kabupaten Barru ini menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Menarik untuk Anda:

“Acara ini juga menjadi ladang untuk menjalin silaturrahim dan kebersamaan antara sesama masyarakat Kabupaten Barru,” pungkasnya.

Ketua panitia pelaksana HUT Kabupaten Barru, Abustan, mengatakan dalam acara ini sendiri diprediksi jumlah masyarakat yang hadir itu mencapai ribuan orang, serta para peserta ini sendiri harus menempuh jarak sekitar 5 kilometer.

“Peserta dalam acara ini sendiri harus melalui jalur sejauh lima kilometer, dan itu dihadiri ribuan masyarakat,” terang dia.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

17 Tahun Makassar Terkini, Bupati Barru: Terus Berkarya dan Menginspirasi

Bupati Barru: Penularan Covid-19 Sudah Terkendali

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar