Rayakan HUT ke-6, MEC Indonesia ajak masyarakat donasi buku

Owner MEC Indonesia, Muhammad Eka Prachandra memberikan keterangan pers di hadapan awak media di Makassar, Kamis 3 Mei 2018.

Terkini.id, Makassar – Mindset Elang Cendekia (MEC) Indonesia sebagai perusahaan yang berfokus pada bidang pendidikan dan entertainment tahun ini genap berusia enam tahun.

Di usia ke-6 kali ini, MEC Indonesia akan hadir dengan suasana yang sedikit beda.  Tahun sebelumnya MEC menghadirkan Musikimia, dan tahun ini menghadirkan ‘MECNESIA Fest 2018 dengan bintang tamu Andra And The Back Bone.

Owner MEC Indonesia, Muhammad Eka Prachandra saat konferensi pers, mengatakan pihaknya sengaja menghadirkan konsep yang sedikit berbeda dari yang sebelum sebelumnya. Di sini MEC Indonesja akan menggabungkan empat unsur penunjang gaya hidup masyarakat jaman now, seperti pendidikan, hiburan, enterpreneur dan sosial.

MEC Indonesia gelar konser gratis, penonton cukup berdonasi buku sudah free masuk nonton Andra And The Back Bone Bone.

“Di MECNESIA Festival 2018 ini kami hadirkan konsep berbeda dari sebelumnya yaitu satu buku untuk Indonesia. Makanya ada Indinesia Edu Fair, Indonesia Share and Care, Kita Indonesia, Community Establishment, Lokal Indie, Edu Care Performance, and Book charity sendiri “, ujarnya Chandra di hadapan awak media di cafe miliknya di kawasan Pasar Segar.

Lanjut Chandra menambahkan untuk program book charitynya sendiri sudah jalan sejak beberapa bulan lalu dan sudah berhasil mengumpulkan sejumlah buku. Biasanya pihaknya mengkampanyekan berdonasi buku itu di area car free day pada setiap hari Minggu.

“Dan untuk hari H MECNESIA Fest di Plaza Mall Ratu Indah, bagi masyarakat yang mau menonton penampilan Andra And The Back Bone, Anda cukup mendonasikan buku saja, free masuk menonton. Buku buku yang Anda donasikan ini akan didonasikan ke sejumlah daerah di seluruh Indonesia”, jelas Chandra.

Di samping itu, masih sebagai rangkaian dari MECNESIA Fest 2018, juga akan djlakukan peluncuran produk dari MEC Indonesia berupa les online.

“Les ini menyediakan layanan private berbasis online yang memudahkan para pelajar untuk belajar secara efektif,”lanjut pria brewok ini.

Selain itu, MEC Indonesia juga diharapkan mendapat dukungan dari Pemerintah Kota untuk dijadikan program edukasi bagi masyarakat.

Komentar
Terkini