Rayakan Milad Ke-3 Tahun, Ini Harapan Komunitas Pajappa Bangkeng

Komunitas Pajappa Bangkeng
Komunitas Pajappa Bangkeng

Terkini.id, Makassar – Tak hanya berfokus untuk membantu pengembangan pendidikan di pelosok negeri, komunitas Pajappa Bangkeng juga merupakan salah satu komunitas yang konsisten akan konsentrasinya terhadap dunia travelling.

Dengan mengusung tema Filantropi, Pajappa Bangkeng menggelar Milad ke-3 tahun. Komunitas ini berharap mampu lebih mempererat tali silaturrahmi antar sesama relawan yang ada.

“Kami sengaja mengambil tema itu dengan harapan hubungan kami sesama relawan secara keseluruhan baik yang ada di sulsel maupun yang berada diluar pulau bisa tetap dan terus terjalin,” terang Amri selaku Ketua Panitia, Rabu 6 Maret 2019.

Lelaki kelahiran bulan Maret ini juga bercerita lebih lanjut terkait kegiatan saat malam puncak Milad nantinya.

“Jadi kegiatan kami nantinya di sana kami akan melangsungkan beberapa lomba-lomba tradisional bersama para siswa binaan kami dan juga kami akan mengadakan lomba bersama para warga sekitar dan tentunya akan ada juga persembahan dari beberapa kakak-kakak relawan nantinya,” ujarnya.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan bersama relawan dan para warga di lokasi binaan bisa menjalin rasa kekeluargaan sesama kami semakin erat,” harapnya.

Milad dirangkaikan pemberangkatan relawan baru

Tak hanya itu, kegiatan milad kali ini pun dirangkaikan dengan pemberangkatan relawan baru.

“Kegiatan kali ini itu kita bertepatan dengan pemberangkatan angkatan dua puluh enam jadi semoga pada saat dua kegiatan ini berlangsung bisa sukses dan berjalan dengan sesuai rencana,” tutupnya.

Citizen Reporter: Wiwi Aslam

Berita Terkait
Komentar
Terkini