Rayakan Ultah BI ke-65, Penutupan Festival GenBI Berlangsung Meriah

Festival GenBI
Rayakan Ultah BI ke-65, Penutupan Festival GenBI Berlangsung Meriah

Terkini.id, Makassar – Generasi Baru Indonesia (GenBI) wilayah Sulawesi Selatan menutup rangkaian acara festival GenBI 2018 dengan meriah pada Minggu, 1 Juli 2018 pukul 21.00 Wita.

Penutupan ini dirangkaikan dengan perayaan ulang tahun Bank Indonesia yang ke-65. Rangkaian kegiatan dihadiri oleh penerima beasiswa Bank Indonesia, pegawai Bank Indonesia Sulsel dan seluruh peserta perlombaan serta masyarakat pengunjung Benteng Fort Rotterdam.

Minggu, 1 Juli 2018, menjadi hari puncak dalam rangkaian acara Festival GenBI 2018 yang telah berlangsung sejak jum’at lalu. Kegiatan diawali dengan cooking competition yang berlangsung selama 2 jam.

Perlombaan ini diikuti oleh 3 tim yang saling beradu untuk membuat masakan tradisonal Sulawesi Selatan dengan berbahan dasarkan ayam.

Tak hanya sampai disitu, keseruan hari terakhir ini juga ikut diwarnai dengan alunan gitar oleh Fandy WD yang merupakan artis lokal kota Makassar dan telah melakukan kolaborasi dengan berbagai artis ibu kota.

Festival GenBI

Panitia Pelaksana mengenakan baju adat Sulawesi Selatan

Menarik untuk Anda:

Uniknya, pada acara penutupan yang berlangsung pada malam hari ini, para panitia pelaksana menggunakan baju adat tradisional Sulawesi Selatan sebagai dress code malam itu, yakni baju Bodo.

Rangkaian acara penutupan ini juga dihibur oleh penampilan salah seorang komika yang mengikuti lomba Stand Up comedy, kemudian dilanjutkan dengan red carpet 5 besar fashion second stuff competition dan acara special persembahan dari GenBI Sulawesi Selatan.

Terakhir yakni pembacaan Surat Keputusan Juara oleh Saudara Utsan Selaku Ketua GenBI Wilayah Sulawesi Selatan.

Citizen Reporter : Andi Suwandi (Panitia Pelaksana)

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Relawan Forum CSR Lakukan Rapid Tes Sebelum Salurkan Bantuan di Luwu Utara

Gelar Aksi Sosial, Komunitas Gondrongers Makassar Berbagi Rejeki untuk Anak Panti

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar