“Reborn X Rumput” Olahraga Baru Anak Mailenial yang Seru

Terkini.id, Makassar – Satu lagi keseruan yang Mengelaborasi Sport dan Senam menjadi Permainan yang saat ini sangat diminati oleh Kaum Muda Milenial Makassar.

Bertajuk “Reborn X Rumput”, satu istilah yang tercipta oleh gagasan dan ide Anak Muda yang ingin mengkreasikan Kegiatan agar dapat dinikmati oleh Kaum Muda yang sangat senang dengan hal baru dan pasti ingin mencobanya.

Kreator kegiatan ini adalah Muh. Fadly Rachmansah yang akrab disapa Ally mengatakan ini adalah sebuah kolaborasi 2 olahraga yaitu Yoga dengan Muaythai.

Nanti para peserta akan di berikan pemanasan dengan gerakan-gerakan Yoga, lalu Workouts dengan Muaythai dan terakhir di tutup dengan Cooling Down ala Yoga. Perpaduan yang Unik dan baru pertama kali diadakan di Makassar.

Kegiatan yang diadakan di Studio Reborn Muaythai Training Camp Jl. Bau Mangga No 14, sabtu, 12 Oktober 2019.

Pesertanya pria dan wanita yang jumlahnya lebih dari 40 orang anak muda yang sangat senang akan olah raga dan tidak dipungut bayaran atau Gratis.

Ally yang juga Salah seorang Pegawai Perumda Kota Makassar, memang sengaja menciptakan satu kreasi olah raga ini agar ada hal baru yang bisa diminati oleh kalangan muda Kota Makassar, paling tidak bisa seru-seruan untuk kesehatan agar bisa terus Bugar, seraya mengajak rekan yang lain untuk ikut serta dijadwal berikutnya

Salah seorang peserta yang terlihat sangat antusias mengikuti seluruh gerakan, Andi Gadis mengatakan Baru pertama ikut diajak oleh teman dan ternyata Capek, Seru dan Nagih ucapnya sambil tertawa.

“Aduh Capeknya luar biasa, basah kuyup karena keringatan, kombinasi olahraganya unik Memadukan Muaythai dan Yoga, baruka tawwa ada begini kudapat,” sambungnya dengan dialek Makassar yang khas.

Andi Gadis juga mengatakan hal ini tentunya sangat bagus jadi bukan hanya sekedar Jogging dan senam saja yang selalu diikuti tapi ada variasi dan pilihan kegiatan olah raga yang lain dan memang anak muda selalu ingin mencoba hal baru dan menantang, tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

Simak Cerita Pembalap Manual Tech KYT Kawasaki Andi Muhammad Fadly

Kawasaki Motor Akan Gelar Meet and Greet Bareng Juara ARRC 2019

27 Cabor Sulsel Lolos PON Papua 2020, Target 30 Cabor

Rela Kehilangan Emas Demi Tolong Atlet Indonesia, Ini Dia Sosok Roger Casugay

Di Tengah Duka Kehilangan Ayah, Atlet Wushu Edgar Xavier Tetap Raih 2 Emas

BRILian Run Surabaya Series Diserbu 10 Ribu Runners

Dituduh Tidak Perawan, Atlet Senam SEA Games Indonesia Dipulangkan Paksa

KONI Sulsel Usulkan Hibah Rp20 Miliar Untuk PON Papua 2020

Para Pebalap Astra Honda Bidik Gelar Juara ARRC 2019

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar