Rebut 4 Nomasi, Humas Palopo Juara 1 Publikasi Internal Terbaik

Humas Palopo
Rebut 4 Nomasi, Humas Palopo Juara 1 Publikasi Internal Terbaik

Terkini.id, Palopo – Pada gelaran Humas Sulsel Expo 2019 di Kota Makassar, Sabtu, 29 Juni 2019, Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Palopo berhasil keluar sebagai Juara 1 Publikasi Internal Terbaik.

Hal tersebut disampaikan Kabag Humas Setda Kota Palopo Eka Sukmawati usai menerima penghargaan pada ajang Humas Sulsel Expo 2019.

Menurut Eka, pada kegiatan tahun ini Humas Palopo menampilkan berbagai hal terkait publikasi dan pemberitaan Pemerintah Kota Palopo, diantaranya Majalah Sahabat Kita, dan Inovasi Humas yakni Ratona TV.

“Dan alhamdulillah, apa yang ditampilkan Humas Pemkot Palopo berhasil memukau beberapa peserta lain dan panitia, sehingga 4 kategori berhasil menjadi nominasi dan mengantarkan kita sebagai Juara 1,” kata Eka.

Eka: Prestasi ini tak lepas dari motivasi Wali Kota Palopo

Lanjut Eka, apa yang ditampilkan Humas Palopo pada agenda kehumasan se-sulsel tersebut merupakan kerja tim humas selama setahun ini dan merupakan hasil dari motivasi oleh Wali Kota Palopo pada tahun lalu.

“Prestasi ini juga tidak lepas dari arahan dan motivasi dari Wali Kota Palopo HM Judas Amir sebagai pimpinan tertinggi sehingga tim humas Pemkot Palopo lebih bersemangat saat mengikuti event tahun ini,” jelas Eka.

Eka juga berharap semoga karya-karya tim dari Humas Kota Palopo dapat bermanfaat bagi semua pihak, khususnya untuk pemerintah dan masyarakat Kota Palopo.

Berita Terkait
Komentar
Terkini