Makassar Terkini
Masuk

Rebutan Tempat Tidur Siang, 2 Oknum PNS di Sulsel Terlibat Baku Hantam

Terkini.id, Maros – Dua oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) terlibat baku hantam. Kejadian memalukan tersebut dipicu gara-gara perebutan tempat untuk tidur siang.

Perkelahian itu bermula saat salah satu PNS bernama Jumainten dilarang oleh rekannya sesama PNS, Mahmud, masuk ke gudang yang biasa ia jadikan tempat untuk tidur siang saat jam istirahat kerja.

“Saya tegur karena dia mau masuk ke dalam gudang dan gudang saya kunci. Saya sempat mengajak Jumaintan berbicara baik-baik, tapi dia langsung marah dan pukul perut saya,” kata Mahmud, seperti dilansir dari Tagar, Selasa, 29 Oktober 2019.

Sebelum perkelahian tersebut terjadi, Jumainten sempat mengajak Mahmud berkelahi. Ia mengatakan, meski dirinya seorang perempuan namun ia tidak takut dengan laki-laki.

“Dia bilang ke saya, biar laki-laki, saya tidak takut. Lalu dia tinju perut saya. Lalu saya refleks dorong atau tinju juga bagian perutnya. Saya kurang tahu juga karena refleks saat itu,” ujar Mahmud.

Sementara itu, salah seorang dari rekan kerja keduanya, Yulianti, mengungkapkan jika gudang tersebut memang sering dijadikan Jumainten sebagai tempat istirahat.

Bahkan, kata Yulianti, Jumainten biasa tidur di gudang itu dari siang hingga sore hari, jelang pulang kerja.

“Gudang itu tempatnya istirahat. Kalau siang dia masuk tidur siang dan kalau saat sore dia keluar untuk absen saat orang sudah mulai pulang kerja,” ungkap Yulianti, seperti dilansir dari Detik, Selasa, 29 Oktober 2019.

Setelah adu jotos dengan Mahmud, Jumainten langsung melaporkan kejadian itu ke Satpol PP Maros.