Rekrut Anggota baru, IPPM Pangkep Koordinator UNM Gelar Citamas I

IPPM Pangkep
Rekrut Anggota baru, IPPM Pangkep Koordinator UNM Gelar Citamas I

Terkini.id, Gowa – Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa (IPPM) Pangkep Koordinator Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Cita Dasar Kemanusiaan (Citamas) 1 2019 yang dilaksanakan pada Jumat hingga Minggu, 8 -10 November 2019, di Rumah Adat Wajo, Benteng Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Citamas 1 adalah kegiatan perekrutan dan pengaderan yang wajib dilaksanakan oleh IPPM Pangkep Koordinator UNM dan koordinator sejajaran yang ada dalam naungan IPPM Pangkep Pusat.

Kegiatan ini mengangkat tema ‘Rekonstruksi Militansi Kader melalui Penanaman Nilai-nilai Sosial dan Primordialisme di Era Revolusi Industri 4.0’.

Ketua Panitia Rifky Hidayatullah mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari dan diisi dengan pemberian materi serta evaluasi.

“Jadi Citamas 1 tahun ini dilaksanakan selama 3 hari terhitung mulai hari Jumat sampai Minggu tanggal 8-10 November 2019, dimana item kegiatannya itu ada pemberian materi dan evaluasi,” ungkap Rifky.

Baca juga:

Peserta yang telah mengikuti seluruh tahapan kegiatan akan dikukuhkan oleh Ketua Umum IPPM Pangkep pada Minggu, 10 November 2019.

Sekretaris Koordinator Nahdatul Aini mengungkapkan harapannya untuk kader-kader baru yang mengikuti Citamas 1.

“Semoga kader yang telah mengikuti Citamas 1 ini memiliki semangat dan loyalitas yang tinggi dalam berorganisasi tapi tetap mempertahankan nilai-nilai kultur budaya yang ada di daerah,” harap Nahdatul.

Sampai pada Minggu malam ini jumlah peserta yang mengikuti Citamas 1 2019 sebanyak 65 orang.

Citizen Reporter: Muh Alif

Komentar

Rekomendasi

Ketua Demokrat Sulsel Salurkan Bantuan Paket Sembako ke Warga Pangkep

Bully dan Aniaya Penjual Jalangkote, 8 Pelaku Mengaku Cuma Iseng

Soal Kasus Perundungan di Pangkep, Anir: Semoga Tak Terulang

Gubernur Sulsel: Stop Perundungan Terhadap Anak

Komunitas Sepeda Makassar dan Pangkep Bantu Anak Korban Perundungan

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar