Relawan Bakal Calon Bupati Enrekang Saleh Rahim bertambah dua kali lipat

Bakal Calon Bupati Enrekang Saleh Rahim. /Nasruddin

Makassar — Bakal Calon Bupati Enrekang Saleh Rahim terus melakukan sosialisasi dalam rangka membangun basis untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Enrekang 2018.

Saleh yang merupakan runner up Pilkada Enrekang 2013 lalu, mengklaim jika relawannya saat ini bertambah dua kali lipat dari pilkada sebelumnya. Namun ia tidak ingin menyebutkan jumlahnya karena alasan strategi untuk menghadapi incumbent, Muslimin Bando.

"Memang relawan saya ada yang pergi, tetapi yang datang justru dua kali lipat," kata Saleh yang juga pengurus DPW NasDem Sulsel ini, di Makassar, Senin 10 April 2017.

Dia menambahkan, relawannya ini tersebar di seluruh dusun di Bumi Massenrempulu. Selain itu dirinya optimis bakal mengendarai Partai NasDem yang memiliki modal 3 kursi di DPRD Enrekang.

"Untuk maju di Pilkada Enrekang harus memiliki 6 kursi, nah kalau saya diusung oleh NasDem, berarti saya tinggal mencari 3 kursi lagi dari partai lain, saya sudah membangun komunikasi dengan PKS, PAN dan Hanura,” tutupnya.

Berita Terkait
Direkomendasikan
Komentar
Terkini