Relawan ditebas parang, Polres Gowa minta masyarakat tenang

Polisi menghimbau masyarakat tenang pasca kasus kriminal di Kabupaten Gowa. Polisi mengatakan kasus ini tidak berkaitan dengan pemilihan gubernur

TERKINI.id, GOWA – Menanggapi kasus ditebasnya salah seorang warga yang merupakan relawan salah satu bakal calon gubernur Sulsel, Polres Gowa mengaku bahwa kasus tersebut adalah kasus kriminal.

Melalu pesan singkat yang diterima Makassar Terkini, Polres mengaku bahwa kasus tersebut merupakan kasus penganiayaan dan tidak ada hubungannya dengan politik. Menurutnya, pelaku SDS dan korban masih memiliki hubungan kekerabatan.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga bersama Kasat intelkam AKP Surahman dan Kapolsek Biringbulu AKP Madenanri telah mendatangi TKP dan bertemu dengan pemerintah setempat diantaranya Kepala Desa Lembang Loe, Kepala Dusun dan beberapa tokoh masyakarat untuk meredam suasana.

Saat ini Satreskrim Polres gowa tengah melakukan penyelidikan intensif terhadap para pihak baik dari SDS (45th) maupun pihak PDG (57th) dan LD (55th)

Nantinya hasil pemeriksaan para pihak akan dianalisa lebih lanjut oleh penyidik guna menentukan arah penyidikan.

Dan saat ini polres gowa telah mengambil langkah langkah strategis untuk mencegah konflik

Dari kejadian tersebut Polri berharap agar masyarakat tidak terpancing dengan orang orang yg tidak bertanggung jawab dan mengajak seluruh masyarakat tetap mempertahankan sitkamtibmas yang sejuk dan kondusif.