Renovasi Stadion Mattoanging Makassar Terancam Ditunda, DPRD Sulsel Akan Panggil Dispora

Rapat pimpinan DPRD yang digelar pada Senin 6 Januari 2020, membahas terkait surat kuasa hukum YOSS tentang Stadion Mattoanging.

Terkini.id — Renovasi Stadion Mattoanging Makassar terancam ditunda. Karena adanya proses hukum yang berjalan dari gugatan pihak Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS).

Ketua Komisi E DPRD Sulsel, Rusdin Tabi mengatakan, berdasarkan rapat pimpinan DPRD yang digelar pada Senin 6 Januari 2020, membahas terkait surat kuasa hukum YOSS tentang Stadion Mattoanging agar proses rehabilitasi stadion ditunda sambil menunggu proses hukum yang berjalan.

Desain Renovasi Stadion Mattoanging.

Hal tersebut membuat DPRD Sulsel dilema, sebab anggaran renovasi senilai Rp200 miliar yang bersumber Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Sulsel 2020, telah diketuk palu atau disetujui.

“Disatu sisi anggarannya sudah diketuk palu, sementara YOSS melakukan gugatan,” kata Rusdin Tabi.

Olehnya itu, Komisi E bakal memanggil pihak Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulsel untuk membahas persoalan tersebut pada Rabu 8 Januari 2019.

Menarik untuk Anda:

“Hasil rapat pimpinan itu meminta kami (Komisi E) untuk memanggil pihak Dispora, kita duduk bersama. Jangan sampai kita melakukan renovasi jadi sia-sia karena adanya penolakan dari proses hukum yang sedang berjalan,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Jelang Libur Panjang, Pemprov Sulsel Siapkan Antisipasi Peningkatan Kasus Covid-19

Menteri Kesehatan Lantik Putra Asal Sulsel Sebagai Dirjen Pelayanan Kesehatan RI

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar