Reses Perdana Vonny Amelia di Jeneponto

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Vonny Ameliani Isradi menggelar reses perdana dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya di Desa Pao Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto

Terkini.id,Jeneponto – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Vonny Ameliani Isradi menggelar reses perdana dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya di Desa Pao Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto, pada Kamis, 7 November 2019 kemarin.

Reses angggota DPRD Provinsi Sulsel digelar sejak 4 hingga 11 November 2019 mendatang.

“Dalam menyerap aspirasi, semua aspirasi masyarakat tentunya akan kita tampung, dan Insya Allah aspirasi yang kita dapatkan selama reses akan kita bawa dalam rapat pembahasan  bersama OPD terkait,” kata Vonny.

Vonny mengaku, pasca dilantiknya menjadi anggota DPRD Provinsi Sulsel, dirinya baru menggelar reses di daerah pemilihannya.

“Reses perdana saya semenjak di lantik sebagai Anggota DPRD Provinsi adalah di Desa Pao, Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto,” Ungkapnya.

Legislator partai Gerindra itu, memanfaatkan reses tersebut sebagai momentum untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat di wilayah dapilnya.

“Dalam hal ini, kami bukan hanya mendengar dan mencatat apa yang menjadi aspirasi masyarakat, melainkan juga dalam rangka melepas rindu dan memperat tali silaturahmi dengan konstituen. Mengingat Desa Pao merupakan salah satu dari 3 Desa/Kelurahan penyumbang suara terbanyak untuk saya pada pemilu 2019 kemarin sehingga berhasil meraih suara sebanyak 20.968 Suara,” tuturnya.

Di hadapan masyarakat ratusan warga desa Pao, Vonny mengucapkan rasa terima kasihnya.

“Terimakasih kepada masyarakat  Desa Pao, mohon bantu saya untuk membuktikan bahwa kita bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan semoga hubungan baik antara kita bisa terjalin sampai ke anak cucu kita,” pungkasnya.

Dirinya juga berhara agar reses perdanya dapat mendapatkan sejumlah aspirasi skala prioritas kebutuhan masyarakat.

“Semoga temu konstituen ini dapat menghasilkan sejumlah solusi buat kemajuan desa dan daerah Jeneponto yang lebih bersih, sehat, serta sejahtera dalam mewujudkan Jeneponto Smart,” tutup Vonny.

Berita Terkait