Residivis pencuri ternak kembali diringkus Polsek Kajang

Jajaran Polsek Kajang berhasil meringkus pelaku pencurian ternak atas nama Syafri bin H.Pado (55) yang beralamat di Dusun Pe’bentengen Desa Tambangan Kecamatan Kajang

Terkini.id,Bulukumba – Jajaran Polsek Kajang berhasil meringkus pelaku pencurian ternak atas nama Syafri bin H.Pado (55) yang beralamat di Dusun Pe’bentengen Desa Tambangan Kecamatan Kajang, Jumat 9 Februari 2018.

Pelaku yang juga merupakan residivis kasus pencurian ternak ini ditangkap di Dusun Batuasang Desa Sapanang Kecamatan Kajang yang berbatasan dengan Kabupaten Sinjai saat membawa ternak curiannya dengan menggunakan mobil pickup.

Pelaku mengaku telah mencuri dua ekor ternak milik Muso bin H.Saleh di Dusun Ulu Lembang Desa Batunilamung Kec.Kajang.

Pelaku berhasil ditangkap setelah polisi mendapat laporan dari korban pada jumat pukul 09.00 WITA bahwa dua ekor sapinya telah dicuri pada Kamis malam sekitar pukul 23.00 Wita di kolong rumahnya.

Korban pun sempat mencari sapinya yang hilang dengan mengikuti jejak sapi tersebut,namun hasilnya nihil dan akhirnya memutuskan untuk melaporkannya kepihak polisi.

Menarik untuk Anda:

Setelah mendapat laporan dari korban,kepolisian Polsek Kajang yang dipimpin oleh Kapolsek Kajang bersama Waka dan anggota  serta warga masyarakat  melakukan pencarian dan akhirnya sekitar jam 14.30 Wita melintas sebuah mobil pick up warna putih Daihatsu Grandmax DD 8228 HM dengan membawa dua ekor sapi dan diketahui bahwa sapi tersebut adalah sapi yang dicari dan polisi pun akhirnya membuntuti mobil tersebut dan dilakukan penangkapan.

Pelaku beserta barang bukti akhirnya diamanakan di Polsek Kajang.Pihak polisi sendiri saat ini masih melakukan pengembangan karena diduga masih ada jaringan lain yang terlibat.

“Masih dilakukan pengembangan dinda karena diduga masih ada jaringan lain”,jelas Kapolsek Kajang AKP .Syamsul Bahri kepada Makassar Terkini.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Arum Spink Pimpin Penyerahan Bantuan Ratusan Baju Hazmat ke Gugus Tugas Covid Bulukumba

Kasus Positif Covid-19 di Bulukumba Tembus Angka 100

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar