Resmi Dibuka, Yuk Berburu Diskon di Kedai Kopi Kulo

Resmi Dibuka, Yuk Berburu Diskon di Kedai Kopi Kulo

Terkini.id, Makassar – Kedai kopi di kota Makassar semakin menjamur. Hadir dengan menawarkan konsep yang berbeda-beda, mulai dari menu hingga desain tempatnya.

Salah satunya adalah Kedai Kopi Kulo yang menawarkan kopi kekinian di Jalan Metro Tanjung Bunga Blok AA Nomor 22A Makassar Sulawesi Selatan.

Kedai Kopi Kulo memiliki aroma khas tersendiri dan dikenal dengan harga yang bersahabat untuk semua kalangan.

Resmi Dibuka, Yuk Berburu Diskon di Kedai Kopi Kulo

Kedai Kopi Kulo menyediakan menu andalan seperti Avocatto Cokelat, Es Kopi Spekulo, Es Kopi Kulo, Es Kopi Keju, Es Kopi Baileys, Coffeenade, Cookies n Cream, Es Cokelat, Es Cokelat Keju, Es Kopi Keju. Es Matcha Cheesee, dan Es Matcha Latte. Selain itu, tersedia pula menu lain seperti kue, pisang ijo, indomie, dan teh.

Bagi pecinta kopi, Kedai Kopi Kulo juga memperhatikan dari sisi kesehatan. Pasalnya banyak orang yang bermasalah dengan rasa asam kopi.

Menarik untuk Anda:

“Kopi Kulo ini diolah dengan baik sehingga orang yang punya masalah dengan lambung cukup aman dari masalah kesehatan,” kata Frans Sumanto usai membuka Kedai Kopi Kulo, Rabu, 27 November 2019.

Resmi Dibuka, Yuk Berburu Diskon di Kedai Kopi Kulo

Frans mengatakan dirinya juga telah bekerjasama dengan GoFood dan Grabfood. Hal itu sebagai antisipasi bahwa suatu waktu orang malas keluar rumah atau sibuk.

Sebagai perkenalan kepada masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya, selama tiga hari, mulai hari ini, Rabu 27 hingga 29 November 2019 mendatang, Kedai Kopi Kulo meluncurkan diskon.

“Dengan beli 2 maka harga lebih murah, seperti Es Kopi Kulo dengan harga 15 ribu kalau beli 2 maka hanya dengan harga 20 ribu,” tutup Owner Kedai Kopi Kulo.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Promo Makan Sepuasnya di Hana Restaurant MYKO Hanya Rp98 Ribu Nett, Buruan Reservasi

Dinghao Restaurant MYKO Luncurkan Paket Executive Lunch Package, Hanya Rp59 Ribu Nett

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar