Resmi mengaspal di Makassar, Mitsubishi Xpander diserbu konsumen

Usai dilakukan peluncuran secara resmi, Mitsubishi Xpander dikerumuni para konsumen di Four Points by Sheraton Makassar, Jumat (11/8/2017) ft : Echa Panrita Lopi
TERKINI.id, MAKASSAR – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akhirnya resmi meresmikan produk terbarunya yaitu Mitsubishi Xpander sebagai next generation MPV.
Setelah diperkenalkan di ajang pameran otomotif, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Kamis 10 Agustus di Jakarta. Dan pada Jumat 11 Agustus 2017 di Four Points by Sheraton Makassar. Pelucuran mobil buatan Indonesia ini diselenggarakan atas kerjasama PT MMKSI dengan Diler resmi Mitsubishi PT Bosowa Berlian Motor dan PT Makassar Mandiri Putra Utama.
Usai diresmikan yang ditandai dengan penekanan tombol (sirene), mobil tersebut langsung diserbu konsumen hingga berdesak-desakan untuk menyaksikan seperti apa rupa mobil yang dikabarkan sebagai penantang baru Avanza dan Xenia ini.
 
Chief of Marketing PT Bosowa Berlian, Syamsul Arifin dalam sambutannya mengatakan next generation MPV “Mitsubishi Xpander” ini dapat diterima baik oleh masyakat khususnya di Indonesia ataupun di luar Indonesia. 
 
“Mobil ini diproduksi dalam negeri. Selain akan dijual di dalam negeri, mobil ini juga akan diexpor ke negara ASEAN”, ujarnya. 
Lanjut Syamsul menambahkan mobil Xpander ini menawarkan sejumlah fitur dan keunggulan yang tidak dimiliki para penantangnya. 
“Bagi Anda yang suka kehabisan baterai handpone takut usah takut dan berebutan sebab di mobil ini, Anda akan diberikan kenyamanan dengan menghadirkan tempat charger berjumlah tiga”. 
 
Selain itu tak kalah menariknya lagi, Xpander ini memiliki 16 tempat untuk menaruh botol minuman pada door trim dan konsol tengah yang terletak di antara kursi depan.
“Konsumen dapat merasakan kehandalan dan dapat juga merasakan kenyaman mobil next generation MPV ini,” tambahnya.

Sementara Deputy Group Head of Sales Strategy, PT MMKSI, Hideki Maya saat konferensi pers mengatakan lewat peluncuran mobil ini para tamu diberikan kesempatan untuk mengeksplore Mitsubishi Xpander dan membuktikan sendiri sejumlah fitur dan keunggulan yang dimiliki Xpander.

Baca :All New Sienta Siap Mengaspal di Makassar

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan Anda semua. Kami berharap agar terus mendapat dukungan untuk Xpander yang baru saja kami hadirkan untuk Anda ini”, jelas Hideki.

Lanjut Hideki menambahkan kota Makassar dipilih sebagai salah satu kota diselenggarakannya peluncura produk ini karena potensi pasar di MakassR besar dan tingginy pengguna small MPV di wilayah Makassar dan Sulawesi Selatan pada umumnya.

“Melalui peluncuran ini, penjualan Xpander di Makassar dan Sulawesi Selatan ditargetkan untuk dapat meraih 20 persen dari pangsa pasar kelas small MPV area”, pukas pria asal Jepang ini.

Echa Panrita Lopi