Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Luis Milla Selama Satu Tahun

Luis Milla/ Goal

Terkini.id,- Kontrak Luis Milla Aspas sebagai pelatih timnas Indonesi resmi diperpanjang. Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum PSSI usai rapat yang digelar EXCO PSSI petang kemarin.

“Di usia senior, yang ramai dibicarakan sampai kami tadi berdebat, untuk membicarakan dan mengevaluasi keuntungan dan kerugian. Dan, ketua umum PSSI dari hasil rapat sidang dengan Exco memutuskan, Coach Luis Milla tetap diberikan kepercayaan untuk membidani usia senior,” buka Ketum PSSI, Edy Rahmayadi.

Milla akan kembali mempersiapkan tim untuk menghadapi Piala AFF 2018 yang semakin dekat.

“Khusus AFF yang akan dilaksanakan Bulan November. Sehingga kami kontrak kembali Luis Milla dalam jangka kontrak satu tahun,” lanjut Edy.

Durasi kontrak Milla selama satu tahun membuat pelatih asal Spanyol tersebut berpeluang besar akan kembali menukangi timnas pada gelaran Sea Games tahun depan yang di gelar di Manila. Tidak tanggung-tanggung, Edy dengan tegas mengatakan targetnya adalah juara.

Menarik untuk Anda:

“Target tentu harus juara, tidak boleh tidak juara,” pungkas Edy seperti dikutip dari goal

Pengumuman ini sekaligus mengakhiri spekulasi masa depan Milla bersama timnas Indonesia yang sempat menjadi perbincangan hangat oleh publik sepakbola tanah air setelah Milla gagal mencapai target semifinal Asian Games.

Diketahui sebelumnya bahwa Timnas U-23 asuhan Luis Milla diberi target mencapai babak semifinal Asian Games 2018, sayangnya tim garuda harus tumbang di babak 16 besar usai dikalahkan UAE melalui babak adu pinalti.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ini Baru Bucin, Bek Timnas U-23 Beri Kado Mobil Rp1 Miliar untuk Pacarnya

Keren! Jersey Terbaru Inter Milan Rupanya Buatan Indonesia

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar