Resmikan 4 Outlet 3S di Sulawesi, Suzuki Semakin Dekat Kepada Konsumen

Terkini.id, Makassar – Suzuki makin gencar meningkatkan akses produk serta layanannya. Nah, sebagai bentuk Komitmen dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk semakin dekat dengan pelanggan terus terwujud dengan pembukaan outlet di berbagai wilayah di Indonesia. 

Kali ini, PT SIS bekerja sama dengan Megahputra Group meresmikan outlet 3S (Sales, Service, Spare Part) terbarunya di 4 kota sekaligus yaitu Megahputra Sejahtera Cabang Maros di Jalan Poros Makassar Maros No.12 – Km 27, Megahputra Sejahtera Cabang Polman di Jalan Poros Majene No. 18 Polman – Sulawesi Barat, Megahputra Sejahtera cabang Pasangkayu Jalan Ir. Soekarno Pasangkayu – Sulawesi Barat, dan Megahputra Sejahtera Kendari Cabang Baubau Jalan Dayanu Iksanuddin, Kota Baubau – Sulawesi Tenggara.

Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales,  Sukma Dewi, Asst to Sales 4W dalam keterangan tertulisnya menyampaikan, peresmian outlet terbaru Suzuki di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara merupakan bentuk komitmen pihaknya untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Sulselbar dan Tenggara. 

Baca Juga: Suzuki Luncurkan All New Ertiga Hybrid di Makassar, Ada Test...

Lebih dari itu, kata dia, pihaknya optimistis kehadiran outlet Suzuki tersebut dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas produk yang menyeluruh, mulai dari segi produk hingga layanan purna jualnya. 

“Sehingga pelanggan pun merasa bisa merasa puas atas kualitas yang diberikan oleh Suzuki seperti di kota-kota lainnya,”bebernya.

Baca Juga: Program Kemilau, Beli Mobil Suzuki Bonus Suzuki Jimny di Dealer...

Diketahui juga kalau Megahputera Sejahtera Group adalah daeler mobil Suzuki untuk wilayah pemasaran Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara. 

Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1980-an dan hingga saat ini telah memiliki 16 outlet yang tersebar di 3 provinsi tersebut.

Yesaya Roberto selaku General Manager Megahputera Sejahtera (MPS) mengatakan dengan dibukanya 4 outlet baru tersebut, pelanggan setia Suzuki di Kabupaten Maros, Polman, Pasangkayu, dan Baubau semakin dekat dan mudah untuk menikmati service campaign atau berbagai program penjualan, seperti yang saat ini sedang berlangsung, yaitu program SEMARAK (Semangat Rezeki Akhir Tahun) Bareng Suzuki yang akan memberikan hadiah langsung untuk setiap pembelian mobil jenis apapun. 

Baca Juga: Program Kemilau, Beli Mobil Suzuki Bonus Suzuki Jimny di Dealer...

Menurut di, Megahputra Group cabang Maros, Polman Pasangkayu MPK Baubau  beroperasi setiap Senin hingga Jumat  pukul 08.00 hingga 17.00 WITA, dan Sabtu pukul 08.00 hingga 15.00 WITA. 

“Guna menambahkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan selama berada di outlet MPS, sejumlah fasilitas turut disediakan sebagai nilai tambah, seperti snack corner dan lain-lain,”terangnya.

1 2
Selanjutnya
Bagikan