Resmikan klinik perawatan gigi, ini harapan Deng Ical

Terkini.id Makassar – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, meresmikan klinik Perawatan Gigi Anna Wijaya Dental Care, di Mall Phinisi Point (Pipo), Jl Metro Tanjung Bunga, Kamis 8 Maret 2018.

Dalam sambutannya, Deng Ical mengatakan, kehadiran klinik dental care ini bukan seperti main sulap tetapi tentu saja di butuhkan persiapan, modal, kerjasama dan perhatian.

“Saya yakin sekali bahwa tidak akan mungkin klinik dental care ini hadir kalau tidak ada suasana yang mendukung dan juga perhatian kita semuanya,” kata Deng Ical

“Tentu saja kehadiran dentak care ini ujung-ujungnya agar kita semua dapat memperoleh manfaat ekonomi dan terutama sekali memberikan manfaat sosial kepada semua masyarakat,” ucap

Ia berharap kehadiran anna wijaya dental care ini menjadi salah satu pioner bahkan pendombrak pertumbuhan ekonomi di Kota Makassar.

Menarik untuk Anda:

“Yang dulunya masih di klinik-klinik di luar sana tapi kini sudah masuk di dalam mall sehingga ini sudah termasuk dental care jaman now,” ujarnya.

Sementara itu, pemilik dental care, Dr Anna Wijaya mengatakan klinik  perawatan gigi ini tidak hanya menyediakan alat-alat lengkap dengan teknologi yang canggih untuk para pengunjung.

“Tapi yang membuat klinik ini berbeda yaitu disediakannya peralatan yang higenis dan menggunakan alat yang sekali pakai bagi para pasien,” tuturnya.

Ditempat yang sama, General Manager Phinisi Point, Anggraini mengungkapkan untuk pertama kalinya anna wijaya  dental care membuka klinik di mall phinisi point. Hal ini membuat pihak manajemen antusias meyambut kehadiran klinik tersebut.

“Dari segi tempat juga sangat nyaman karena menyediakan tempat khusus anak bermain, selain itu untuk orang tua juga bisa sambil jalan-jalan jika sedang menunggu nomor antrian,” jelasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ini Arahan Tito Karnavian untuk Pilkada Serentak di Sulawesi Selatan

Pemerintah Setop Penerimaan CPNS 2020, Bagaimana Nasib Peserta yang Lolos SKD 2019?

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar