Restui Arum Spink di Pilkada Bulukumba, RMS: Segera Pasang Baliho

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

Terkini.id — Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) akhirnya memberikan restu kepada salah satu kadernya yaitu, Arum Spink (Pipink) untuk mendampingi Askar HL untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulukumba 2020. 

Menurut RMS, pasangan Askar-Pipink merupakan pasangan ideal yang paling melengkapi. Keduanya merupakan politisi yang memiliki loyalitas dan komitmen.

“Askar-Pipink tidak diragukan. Survei juga trendnya bagus. Bismillah, Pipink segera pasang Baliho,” ujar Wakil Ketua Banggar DPR RI ini. 

Adanya petunjuk dari partai yang selama ini ditunggu, membuat Arum Spink langsung meresponnya dengan segera akan memasang alat peraga di Bulukumba.

“Seperti yang anda dengarkan tadi,  Sudah ada petunjuk dari partai dan dikatakan langsung Pak ketua, RMS. Saya diminta beliau untuk mulai sosialisasi.” kata Anggota DPRD Sulsel dua periode itu.

Diketahui Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengusung pasangan Ketua DPC PPP Bulukumba, Haji Askar HL dan legislator Sulsel dari NasDem, Arum Spink di Pilkada serentak 2020. Peresmian ditandai dengan penyerahan SK atau rekomendasi paket oleh DPP PPP, Minggu 16 Februari 2020.

Koalisi PPP dan NasDem maka sudah memenuhi syarat untuk maju yaitu 8 kursi. Dimana PPP memiliki modal 6 kursi di DPRD, sedangkan NasDem 5 kursi, jadi total 11 Kursi.

Di Bulukumba ada dua kader Nasdem Maju. Selain Arum Spink, ada Tomy Satria yang kini menjabat sebagai Ketua NasDem Bulukumba sekaligus wakil Bupati Bulukumba. Tomy memilih maju berpasangan dengan Andi Makassau melalui koalisi partai lain. Sejauh ini sudah mengantongi rekomendasi PDIP dan PBB.

Komentar

Rekomendasi

Cegah Covid-19, DPR Dan KPU Sepakati Tunda Pilkada Serentak 2020

Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Mengaku ODP, Karena Ini

Lakukan Isolasi Mandiri, Ini Imbauan Wakil Bupati Bulukumba

PDP Rujukan Asal Bulukumba yang Meninggal di RS Wahidin Negatif Corona

Aliansi Mahasiswa Cinta Demokrasi Gelar Deklarasi Pilkada Damai Berintegritas 2020

Mahasiswa Wajib Mengontrol Jalannya Demokrasi Pilkada Serentak 2020

Bocah Penderita Tumor di Bulukumba Dapat Bantuan Kandidat Bupati

Pemuda Sebagai Benteng Pelindung Publik dari Hoax

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar