Reuni Akbar PPM Al Ikhlas Sulbar, Bakal Dihadiri Ribuan Alumni

Panitia pengarah, Jalaluddin Hamid Reuni Akbar PPM Al Ikhlas Lampoko Sulbar

Terkini.id,Mamuju – Segenap alumni Pondok Pesantren Modern Al Ikhlas (PPM Al Ikhlas) Lampoko, Sulawesi Barat siap meriahkan gelaran reuni akbar yang akan digelar di Mamuju, Sabtu 13 Juli 2019 mendatang.

Panitia pengarah, Jalaluddin Hamid menjelaskan, sebanyak 1.000 alumni dari lintas angkatan telah mendaftar dan akan hadir dalam kegiatan yang dipusatkan di Pantai Tapandullu, Kabupaten Mamuju itu.

”Reuni akbar ini merupakan kali kedua diadakan dan Insha Allah akan dihadiri ribuan alumni mulai dari angkatan 1992 sampai 2015 yang tersebar di seluruh wilayah se-Indonesia. Sebelumnya, alumni-alumni hanya reuni per angkatan saja,” ungkapnya.

Menurut dia, reuni ini adalah inisiatif para alumni yang tujuannya mempererat silaturahmi antar sesama alumni yang alumninya sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia dengan beragam profesi.

Dikatakan Jalal, rangkaian acara reuni akan dimulai berkumpul di Pantai Manakarra pada pukul 07.00 Wita dan akan start menuju Pantai Tapandullu pada pukul 08.00 didampingi petugas Patroli dan Pengawalan (Patwal).

“Seluruh alumni yang hadir akan kita kumpulkan dulu di Pantai Manakarra, lalu bersama-sama menuju lokasi puncak acara di Pantai Tapandullu,” jelasnya.

Jalal yang saat ini berprofesi sebagai ASN di Kantor Gubernur Sulbar, menambahkan, kegiatan reuni ini ke depannya akan menjadi agenda rutin dalam rangka menjaga tali silaturahmi antara alumni, termasuk para pembina atau ustad-ustad di PPM Al Ikhlas.

Komentar

Rekomendasi

Rotary Club di Makassar Bantu Cegah Thalassemia Kalangan Milenial

Ratusan Relawan RPI dan KPAY FM Gelar Touring Pendidikan di SDN 38 Buttue Pangkep

Komunitas Earth Hour Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan Lewat Musik

Temu Aktivis Dakwah Kampus se-Indonesia Digelar di Makassar

Panitia Gladnas XV Sulsel Minta Dukungan Perusda Sulsel

Apresiasi Hadirnya All New BeAT, Ketum COC Makassar: Semoga Jadi Favorit Masyarakat

Shalat Jumat Keliling Cara Brimob Lebih Dekat Dengan Warga

Angkat Isu Lingkungan, KPA Sapanang Sukses Gelar Milad di Pangkep

Seminar Cinta Forum Muslimah Dakwah Kampus di Sidrap

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar