Riasan makeup MUA top Indonesia Endah MB pukau pengunjung FEMME

Riasan makeup MUA top Indonesia Endah MB pukau pengunjung FEMME

Terkini.id, Makassar – Sabtu, 14 April 2018, perhelatan fashion terbesar dan termegah di Kawasan Indonesia Timur, FEMME 2018, telah memasuki hari keempat.

Kehadiran event ini menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat kota Makassar, khususnya pecinta fashion. Bagaimana tidak, event yang berlangsung di Four Point Makassar ini menghadirkan puluhan desainer ternama dan diikuti ratusan brand fashion dari berbagai kota di Indonesia.

Di hari keempat ini, pihak Penyelenggara menggelar Live Tutorial Makeup dengan menghadirkan brand Top MUA Indonesia, Endah MB.

Ownr Endah MB, Hamdah memberikan tutorial makeup kepada pengunjung FEMME

Brand yang didirikan oleh muslimah cantik, Hamdah ini membagikan tips dan cara makeup yang baik dan benar, seperti penggunaan alat rias dengan memperhatikan warna kulit dan bentuk wajah.

“Dalam hal penggunaan lipstik, yang harus diperhatikan adalah warna kulit dan bentuk bibir. Kalau warna kulitnya gelap, gunakan warna-warna yang tidak terlalu terang. Kalau misalkan bibirnya kecil, warna lipstik apapun juga cocok. Khusus untuk bibir yang agak seksi, gunakan simple lipstik ala-ala Korea,” ungkap Hamdah.

Baca juga:

Dalam industri Makeup Artist (MUA), Hamdah dikenal memiliki segudang pengalaman merias selebritis papan atas tanah air, sebut saja Luna Maya, Nafa Urbach, Aty Kodonk, dan Audy.

Hamdah menjelaskan penggunaan alat rias yang baik dan benar

“Untuk riasan model casual, yang paling penting adalah warna. Dan untuk Bridal makeup yang harus ditekankan adalah bagian mata dan alis. Gunakan bulu mata yang agak menonjol. Tapi kalau untuk Glamour, gunakan bulu mata yang agak pendek,” tambahnya.

Wanita kelahiran Barru, Sulawesi Selatan ini juga dikenal memiliki teknik tata rias yang sangat mendetail sehingga hasil riasannya terlihat natural dan sempurna.

Hasil riasan Endah MB

Setelah ajang FEMME, Endah MB akan menggelar Roadshow Workshop and Beauty Class MUA serempak di 5 kota di Indonesia, Makassar, Manado, Kendari, Palu dan Balikpapan pada bulan Mei 2018 mendatang.

Info lengkap seputar Roadshow Endah MB di 5 kota di Indonesia bisa di cek di akun official instagram Endah MB, @Endah_MB atau lewat no.kontak : 0822-1004-0600 (Rya).

Poster informasi Roadshow Endah MB di 5 kota di Indonesia

Komentar

Rekomendasi

Hadapi Krisis, Pemerintah & RajaBacklink Siap Jor-Joran Promosi Produk Lokal

Inovasi di Tengah Pandemi, Garuda Indonesia Luncurkan Layanan “KirimAja”

TRIPA Smart Luncurkan Virtual Assistant “ASTRI”, Berikut Keunggulannya

Pengirim Surat ke Mendikbud Terima Paket Data Gratis dari XL Hingga Lulus

Sisa Satu Pekan, Paket Promo ‘Stay Safe’ Ala MYKO Hanya Rp 650 Ribu per Malam

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar