Ribuan calon mahasiswa padati kampus Polbangtan Gowa

Susasana Ujian Seleksi PMB Polbangtan Gowa

Selasa, 3 Juli 2018, sebanyak 1.213 calon mahasiswa baru Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Gowa mengikuti tes tertulis di Kampus Polbangtan Gowa.

Tes tertulis yang dimulai pukul 08.00 ini dilaksanakan serentak pada 6 Polbangtan lain dan menyajikan 2 mata ujian yaitu Matematika dan Teknis Pertanian ini akan berlangsung selama sehari penuh dilanjutkan wawancara pada hari berikutnya.

Panitia Pelaksana Drs. Idris, M.Pd menyatakan bahwa pelaksanaan seleksi calon mahasiswa Polbangtan Gowa ini sangat berbeda dengan pelaksanaan tahun sebelumnya.

Tahun ini, seleksi telah menggunakan Lembar Jawaban Komputer (LJK) yang dibawa oleh tim Pusdiktan. Bahkan Kepala Pusat Pendidikan Pertanian, Drs. Gunawan Yulianto, MM turut hadir dan memberikan arahan langsung ke panitia Polbangtan Gowa.

Panitia Pusat Pendidikan Pertanian (Pusdiktan) akan mengawasi secara langsung, bahkan LJK yang telah diisi oleh peserta akan langsung dibawa ke Jakarta oleh tim Pusdiktan.

Menarik untuk Anda:

Di Jakarta akan langsung discan untuk mendapatkan hasil. Jadi kami di Polbangtan Gowa hanya sebagai pelaksana saja. Dan kami berharap agar seluruh proses seleksi ini berjalan dengan lancar dan dapat menghasilkan lulusan yang terbaik, harap Idris.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Mahasiswa Fikom UMI Raih Prestasi di PMMB PT Pelindo IV

Ini 6 Lulusan Terbaik Polbangtan Gowa pada Wisuda Daring Tahun Akademik 2019/2020

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar