Ribuan Massa FATMA Padati Lapangan Wattang Pulu

Kampanye akbar pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap Fatmawati Rusdi - Abdul Majid (FATMA)
Kampanye akbar pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap Fatmawati Rusdi - Abdul Majid (FATMA)

Terkini.id, Sidrap — Kampanye akbar pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap Fatmawati Rusdi – Abdul Majid (FATMA) berlangsung semarak di Lapangan Bojoe, Wattang Pulu Sidrap, Sabtu 23 Juni 2018..

Lapangan Bojoe tampak sesak. Di luar lapangan, jalan pun penuh dengan massa FATMA.

Massa FATMA mulai berdatangan ke Lapangan Bojoe dari pukul 13.00 Wita.

“Kami rencana datang ke kampanye FATMA memang dari jauh hari sebelumnya. Saya bersama keluarga dan tetangga ikut kampanye karena memang kami pendukung dan senang dengan FATMA,” ujar Muis salah seorang warga Dua Pitue.

Hal yang sama juga dikatakan Idalle. Dia mengatakan, kehadirannya di tempt kampanye FATMA tak lain sebagai wujud ingin bersama sama memenangkan pasangan yang memiliki nomor urut 1 tersebut.

Lapangan Bojoe tampak penuh dengan massa. Informasi yang dihimpun kapasitas lapangan tidak mampu menampung massa FATMA yang terus berdatangan dari berbagai penjuru Sidrap.

11 kecamatan massa FATMA hadir dan memeriahkan kampanye Akbar Fatma tersebut. “Setidaknya, massa yang ada ini mencapai puluhan ribu orang. Betul betul sesak,” ujar Abdul Jabbar dari Tim pemenangan Fatma.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Maros

Anggaran Pilkada Maros 2019 Rp31,1 Miliar

Terkini.id -- Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Maros bakal menelan anggaran sebesar Rp31,1 miliar.Hal itu berdasarkan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) yang