Ribuan Tim Pemenangan Paslon 1 Banjiri Bukber Juara

judas amir
Calon Wali Kota Palopo, Judas Amir, dan Rahmat Masri Bandaso, Haedir Basir, serta H Martin Jaya berfoto bersama usai Bukber JUARA

Terkini.id, Palopo – Ribuan massa dan Tim pemenangan pasangan Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso, (JUARA) menghadiri Buka Puasa Bersama (bukber) yang dilaksanakan di Kediaman HM Judas Amir di Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur, Selasa, 12 Juni 2018.

Selain masyarakat, tim pendukung dan tim pemenang Juara, beberapa tokoh masyarakat dan tokoh politik serta Partai pengusung tampak hadir pada buka puasa tersebut, yang mempertegas kalau Pasangan Juara memang terlihat sangat syarat akan dukungan dari berbagai pihak.

Beberapa tokoh politik yang sebelumnya bertarung pada Pilkada 2013-2018 lalu, nampak hadir memperjelas dukungan kepada Pasangan Juara.

Selain para anggota DPRD Kota Palopo dan juga fungsionaris Partai Pendukung, tampak hadir Haedir Basir dan H Martin Jaya yang merupakan tokoh politik yang mempunyai basis massa yang jelas.

Judas Amir, Rahmat Masri Bandaso, Haedir Basir dan H Martin Jaya nampak kompak pada acara tersebut. Bahkan menyempatkan berfoto bersama sambil mengancungkan jari 1 atau nomor satu sebagai nomor urut pasangan Juara pada Pilkada serentak yang akan dihelat pada 27 Juni 2018 mendatang.

Baca :Golkar akan berikan rekomendasi untuk Judas Amir di Palopo

Judas Amir : Terima kasih atas kehadiran semua pihak

Pada kesempatan itu, Judas Amir memohon maaf kepada masyarakat pengguna jalan atas ketidaknyamanan diakibatkan banyaknya masyarakat dan Tim pendukung yang memadati acara tersebut.

Judas juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran semua pihak pada acara tersebut, karena dirinya yakin kehadiran ribuan masyarakat dan tim pemenang semata-mata untuk memberikan dukungan kepada pasangan Juara.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran serta dukungan kepada semua pihak, dan saya ucapkan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pengguna jalan akibat acara buka bersama ini,” ungkap Judas saat ditemui usai acara.

Juru bicara (Jubir) Tim Juara, Astamanga Azis juga menyampaikan hal yang sama, dan dirinya berharap dengan kehadiran para tokoh masyarakat tokoh politik dan para tokoh lainnya ini membuktikan bahwa pasangan Juara masih sangat diharapkan memimpin dan melanjutkan pembangunan di Kota Palopo.

“Yang hadir saat ini hanya beberapa tim dari wilayah sekitar, dan semoga dukungan akan terus mengalir yang akan mengantar Juara menjadi pemenang pada pilwalkot yang akan dihelat 27 Juni 2018 mendatang, sesuai harapan semua pihak,” tandasnya.