Ririn Linda Melahirkan Anak Kedua, Sang Bayi Diberi Nama Dinas Komunikasi Informatika Statistik

Terkini.id – ‎Seorang bayi di Kabupaten Brebes memiliki nama unik. Betapa tidak, bayi laki-laki ini diberi nama orang tuanya Dinas Komunikasi Informatika Statistik.

Bayi tersebut merupakan anak pasangan suami-istri Slamet Wahyudi, 38 dan Ririn Linda Tunggal Sari, 33. Keduanya tinggal di Desa Dukuhturi, Kecamatan Bumiayu, Brebes.

Mengutip suaracom, jaringan terkini.id, Slamet mengaku memberi nama anaknya Dinas Komunikasi Informatika Statistik karena sudah nazar akan memberi nama sesuai dengan nama tempatnya bekerjanya di Brebes jika sang istri melahirkan anak laki-laki.

Baca Juga: Viral! Seorang Bayi Dinamai Sama Dengan Tempat Ayahnya Bekerja, Yaitu...

“Waktu istri awal hamil saya sudah nazar kalau punya akan cowok dikasih nama dinas tempat saya mengabdi di Pemkab Brebes yaitu Dinas Komunikasi Informatika Statistik. Jadi saya beri nama itu. Panggilannya Dinko,” ungkap Slamet saat dihubungi Rabu, 7 April 2021.

Pria yang biasa disapa Yoga itu mengatakan, Dinko lahir di salah satu rumah sakit swasta di Surakarta pada 23 Desember 2020. 

Baca Juga: Tekan Angka Kematian Ibu Melahirkan, Program MPHD Hadir di Bulukumba

Dinko merupakan anak kedua Yoga dan Ririn yang sudah menikah selama tiga tahun.

“Kalau anak pertama perempuan, namanya Fyneen Naresha An Ghaida‎,” ujarnya.

Menurut Yoga, nama Dinas Komunikasi Informatika Statistik diberikan sebagai bentuk syukur atas perjuangannya selama mengabdi di Pemkab Brebes sekaligus penghargaan untuk instansi tempatnya bekerja.

Baca Juga: Tekan Angka Kematian Ibu Melahirkan, Program MPHD Hadir di Bulukumba

Yoga sudah mengabdi sebagai aparatur sipil negara (ASN) di Dinas ‎Komunikasi Informatika Statistik sejak 2003 lalu saat masih bernama Kantor Informasi dan Kehumasan.

“Saya awal bekerja‎ sebagai penyiar, status masih tenaga honorer. Kemudian ada pengangkatan pada tahun 2009, jadi PNS‎. Sekarang saya di bagian kesekretariatan,” ujarnya.

1 2
Selanjutnya
Bagikan