Rivai Ras hadiri buka puasa Nurdin Halid

Dua Bakal Calon Gubernur Sulsel, Abdul Rivai Ras dan Nurdin Halid. /Nasruddin

TERKINI.id — Bakal Calon Gubernur Sulsel, Abdul Rivai Ras atau yang akrab disapa Bro Rivai, menghadiri buka puasa bersama di Kediaman Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid, Jalan Mappala Makassar, Minggu 18 Juni 2017.

Meskipun Rivai Ras dan Nurdin Halid saat ini menjadi rival jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018, namun keduannya tampak akrab.

Nurdin Halid mengatakan, pada acara buka puasa bersama, Nurdin mengaku mengundang semua bakal calon, namu yang datang hanya Rivai Ras.

“Saya sangat mengapresiasi kedatangan Bro Rivai Ras pada acara buka puasa bersama. Tapi saya tidak tahu alasan mereka tidak hadir,” kata Nurdin Halid.

Nurdin menambahkan, pada acara buka puasa ini tidak ada sangkut paut dengan politik, murni hanya untuk membangun tali silaturahmi kepada bakal calon.

“Saya ingin mengajak para bakal calon, bahwa jangan hanya karena Pilgub tali silaturahmi kita putus, jangan karena Pilgub muncul kesan anarkis, menghakalkan segala cara dan lainnya, maka dari itu mari kita bersaing dengan secara sehat dan mengedepankan politik santun,” tutupnya.