Rivai Ras pilih naik motor ke buka puasa Nurdin Halid

Bakal Calon Gubernur Sulsel, Rivai Ras menggunakan sepeda motor untuk hadiri acara buka puasa bersama di kediaman Nurdin Halid Jalan Mappala Makassar, Minggu 18 Juni 2017. /Nasruddin

TERKINI.id — Bakal Calon Gubernur Sulsel, DR Ir H Abdul Rivai Ras MM MS MSi atau yang akrab disapa Bro Rivai menghadiri acara buka puasa rivalnya, Nurdin Halid (NH), Minggu 18 Juni 2017.‎

Demi menghindari macet, ia memilih mengendarai motor dari poskonya di Jl Botolempangan menuju ke kediaman NH di Jalan Mapala, Makassar. ‎

Bro Rivai mengendarai Yamaha Aerox 155 cc dan dikawal rombongan tim pemenangannya.

Di kediaman NH, Bro Rivai tampak mengenakan pakaian bernuansa kuning. Mulai dari batik bermotif warna kuning, hingga jam tangan berwarna kuning.

NH pun menyebut Bro Rivai sebagai salah satu sahabatnya sesama putra Bone.

“Kami berdua juga bermimpi membuat perubahan yang baru di provinsi Sulawesi Selatan,” kata NH disambut tepuk riuh kader Golkar dan tamu undangan.

Dua Bakal Calon Gubernur Sulsel, Abdul Rivai Ras dan Nurdin Halid. /Nasruddin

Dikonfirmasi usai acara, Bro Rivai memastikan kehadirannya di acara bukber NH sebatas merawat tali silaturahmi yang selama ini terjalin. Ia memastikan, tak ada konsensus antara ia dan NH terkait Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Baca :Bro Rivai berduka istri mantan Gubernur Sulsel wafat

“Sesuai kata Pak Ustad tadi. Bahwa soal pilihan dalam politik kita boleh saja berbeda, tapi silaturahim harus tetap jalan,” kata Bro Rivai.

Dalam ceramah jelang buka puasa, Ustad Rajamuddin meng‎apresiasi kehadiran Bro Rivai di acara bukber NH. Menurutnya, Bro Rivai adalah sosok calon pemimpin yang meneladani Rasulullah SAW.

‎”Saya beri jempol buat Bro Rivai. Kurang-kurang ada orang seperti itu. Boleh kita beda pilihan, tapi silaturahim harus tetap jalan.‎ Rasulullah SAW pernah bersabda, tidak akan mencium bau surga umatku yang memutus tali silaturahim dengan saudaranya sesama muslim,”‎ kata Ustad Rajamuddin.