Rizieq Shihab Dikabarkan Kabur dari RS, Ruhut Sitompul: Aku Kira Bang Jago

Ruhut Sitompul
Ruhut Sitompul. (Pikiran-rakyat.com)

Terkini.id, Jakarta – Politikus Ruhut Sitompul menanggapi kabar yang menyebutkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab kabur dari RS Ummi Bogor pada Sabtu malam, 28 November 2020.

Ruhut Sitompul lewat cuitan di Twitter miliknya, Minggu 29 November 2020, awalnya mengomentari terkait sikap Rizieq Shihab yang menolak mempublikasikan hasil test swab COVID-19 dirinya yang telah keluar.

“Hasil Swab Test Covid-19 takut dipublikasikan artinya hasilnya kalau pun ada tes pasti tidak jelas ha ha ha gitu saja kok repot,” cuit Ruhut.

Ruhut pun lantas menyinggung soal kabar terkait Rizieq Shihab kabur dari RS Ummi Bogor.

“Aku kira Bang Jago eh taunya Mulut saja yang gede pake kabur lagi malam-malam dari RS yang sedang bermasalah, MERDEKA,” ujarnya.

Menarik untuk Anda:

Sebelumnya, kabar terkait kaburnya Habib Rizieq dari RS Ummi Bogor telah dijelaskan oleh Kapolres Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser.

Hendri mengatakan, Rizieq Shihab kabur melalui pintu belakang rumah sakit pada pukul 20.50 WIB pada Sabtu 28 November 2020.

“Pihak rumah sakit masih tertutup terkait keberadaan Habib Rizieq,” ujarnya, Minggu 29 November 2020 seperti dikutip dari Pikiran-rakyat.com.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan bahwa pihaknya akan memanggil RS Ummi terkait laporan dari Satgas COVID-19 Bogor.

Dalam laporannya, Satgas menyampaikan dugaan RS Ummi menghalang-halangi petugas saat pemeriksaan Corona terhadap Rizieq Shihab.

“Kemungkinan pekan depan, karena baru kemarin laporannya, sementara penyidik dari Polresta Bogor itu akan memanggil untuk klarifikasi dulu,” ujarnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pasca Gempa Sulbar, Astra Motor Berikan Servis Gratis Bagi Korban

Abu Janda: Mereka Ingin Aku Ditangkap Karena Lantang Lawan Radikalisme

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar