Masuk

Rizieq Shihab Puji Pemprov DKI Usai Segel Holywings, Warganet: Habib Cabul Masih Ada Pengaruhnya!

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Tokoh yang kerap disebut imama besar FPI, Habib Rizieq Shihab puji Pemprov DKI Jakarta usai segel Holywings, ia menyampaikan terimakasih.

Anies dikabarkan berani menyegel seluruh outlet Holywings di Ibu Kota. Tempat hiburan malam itu disikat Anies karena buntut promosi minuman keras gratis untuk yang bernama Muhammad dan Maria.

Holywings pun digeruduk, dikecam hingga dipolisikan karena dianggap melecehkan agama. Nama Muhammad merupakan simbol penghormatan bagi umat Islam dan Maria identik dengan Katolik.

Baca Juga: Soal Politik Identitas, PKB: Sedang Dibuat Pembusukan Kepada Anies Baswedan

“Alhamdulillah. Terima kasih banyak Pemprov DKI (Anies Baswedan),” kata Rizieq Shihab lewat juru bicaranya, Aziz Yanuar, dikutip dari Harianhaluan pada Kamis, 30 Juni 2022.

Ketua Bidang Advokasi DPP FPI menyebut Rizieq Shihab sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan Anies, sebagaimana kepolisian sebelumnya dengan menetapkan enam tersangka karyawan Holywings.

“Upaya penegakan hukum itu kami sangat dukung,” tutur Aziz.

Baca Juga: Mahfud MD Beri Komentar Terkait Kunjungannya ke Semarang Bertemu Ganjar Pranowo

Lebih lanjut, Anies Baswedan diberi jempol karena kepekaannya terhadap tuntutan masyarakat dan umat Islam.

“Alhamdulillah peka dan mau mendengar aspirasi masyarakat. Kami apresiasi dan hormati betul inisiatif dan kerja dari Pemprov DKI,” pungkas Aziz.

Usai berita itu diwartakan oleh media Harianhaluan, banyak warganet menuliskan komentar di kolom komentar berita tersebut. Salah satunya ialah warganet dengan akun bernama Jokowi hebat.

Habib cabul msh ada pengaruhnya. hrsnya ngaca dirinya lbh jahat dan rusak dr org lain….anies bodoh mmg dibawah ketek si riziek….ambisi bgt jd capres didukung ormas radikal..apapun dilakukan sm gub bodoh itu,” tulis sang warganet dalam kolom komentar.