RMS kembali garap Luwu Raya

Rusdi Masse

Makassar – DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan akan melantik DPD Nasdem Luwu sekaligus DPC/DPRt se Kab Luwu pada hari selasa, 11/4/2017. Pelantikan akan dilakukan oleh Ketua DPW Nasdem, Rusdi Masse di lapangan sepak bola kecamatan bua, Kabupaten Luwu. Sekaligus dirangkaikan dengan pembukaan turnamen sepak bola Nasdem Cup. Turnamen sepak bola diikuti oleh 32 klub sepakbola se Luwu Raya. 

Judas Amir dikukuhkan sebagai ketua DPD Nasdem Luwu setelah sebelumnya Basmin Mattayang mengundurkan diri dari kursi ketua. Judas Amir saat ini juga menjabat sebagai walikota Palopo. 

Agenda pelantikan DPD Nasdem Luwu dan DPC/DPRt menjadi bagian dari penataan struktur partai sebagai pilar pemenangan partai dalam setiap even politik. "Judas Amir kami anggap sangat tepat untuk jabatan ketua DPD Nasdem Luwu. Beliau secara fisik memang tua, tapi semangatnya masih muda. Dia sangat aktif mengurus partai nasdem. Malah, banyak anak muda yang kalah dengan keaktifan beliau," ucap Rusdi Masse sesaat sebelum bertolak menuju Palopo, Senin 10 April 2017. 

Baca :Srikandi RMS ini siap menangkan NH-Aziz

Sementara itu M. Rajab yang juga wakil ketua bidang media dan komunikasi DPW Nasdem Sulsel mengatakan, pelantikan DPD Nasdem Luwu untuk menguatkan konsolidasi partai setelah sebelumnya ditinggal pergi ketuanya. Kepengurusan di level kabupaten, kecamatan dan desa sudah tersusun secara baik untuk kabupaten luwu. "Kita doakan saja agar semuanya berjalan sesuai dengan rencana," ujarnya. 

Ketua panitia pelaksana pelantikan Arbi yang juga sekakigus sebagai ketua DPC Bua Nasdem mengungkapkan, "Acara sudah siap dilaksanakan, kami tinggal menunggu kedatangan Pak Ketua DPW beserta rombongan. Saya akan menyiapkan makan siang dengan makanan khas luwu seperti kapurung, dange, pocco dan lawa untuk rombongan P Ketua" ucapnya. 

DPW Partai Nasdem sulsel dalam kunjungannya di Luwu Raya akan akan melantik pengurus nasdem luwu dan luwu timur.

Inilah kunjungan ke tiga kalinya RMS ke Luwu Raya atau Palopo dan Luwu pasca dilantik sebagai Ketua NasDem Sulsel. Dan kali pertamanya akan menggarap Lutim sejak memegang tongkat komando NasDem Sulsel.

Nasruddin