RMS: partai pengusung harus jadi ujung tombak kemenangan NH-Aziz

Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid roadshow di Kabupaten Sidrap, Rabu 31 Januari 2018. Kedatangan Nurdin disambut langsung oleh Rusdi Masse. /Nasruddin

TERKINI.id — Ketua Koalisi Pemenangan Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Rusdi Masse akan mengantarkan Nurdin Halid menjadi Gubernur Sulawesi Selatan periode 2018-2023 mendatang ini.

Hal itu disampaikan dalam acara Rapat Konsolidasi dengan Partai NasDem di RMS Centre, di jalan Abubakar, Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Menurut RMS, sebagai partai pengusung harus menjadi ujung tombak dalam pemenangan NH-Aziz.

“Kenapa kita jadi ujung tombak karena kita semua, mulai dari pimpinan Desa, Kelurahan, Pimpinan Kabupaten, Pimpinan Partai yang bersentuhan langsung pemilih suara. Mari kita bersatu dan merapatkan barisan memenangkan Bakal Calon Gubernur Nurdin Halid-Abdul Aziz Pilgub di pilkada Sidrap,” kata RMS

Sementara Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid mengucapkan terima kasih kepada para kader partai pengusung karena baru di Sidrap yang melaksanakan pertemuan konsolidasi untuk memberikan dukungan kepada NH-Aziz.

Baca juga:

Dalam rapat konsolidasi ini menandakan bahwa masyarakat Sidrap telah siap dan serius dalam menguatkan jejaring untuk memenangkan NH-Aziz di Pilkada 2018 mendatang ini.

Nurdin Halid menambahkan di Kabupaten Sidrap adalah kabupaten yang paling terendah angka kemiskinannya di Sulsel.

“Menurunnya angka kemiskinan tersebut disebabkan adanya peran Bupati Sidrap dalam membangunan infrastruktur di Sidrap,” ungkap Nurdin.

Komentar

Rekomendasi

Di Sidrap Kasus Positif Corona Terus Bertambah

Bertambah 4, Kasus Positif Corona di Sidrap Jadi 31 Orang

Syahar Sebut Bupati Sidrap Tolak 2 Ribu Rapid Test Bantuan Dari NasDem

ASH Apresiasi Peran Aktif Pemuda dan Aparat Desa Cegah Covid-19

Update Covid-19 di Sidrap: Pasien Positif Bertambah

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar