RMS: Pemerintahan Sidrap Tak Boleh Terpengaruh Hasil Pilkada

Bupati Sidrap Rusdi Masse
Bupati Sidrap Rusdi Masse

Terkini.id, Sidrap — Bupati Sidrap Rusdi Masse (RMS) menegaskan, pelayanan pada pemerintahan di Kabupaten Sidrap harus tetap berjalan dengan baik. Pelayanan pemerintahan tidak boleh terpengaruh dengan hasil Pilkada.

“Pelayanan pemerintahan tetap jalan sebagaimana mestinya. Ini adalah kewajiban untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar RMS, Kamis 28 Juni 2018.

RMS juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sidrap, Polisi, dan TNI dan seluruh elemen masyarakat yang telah ikut menjaga dan menyukseskan proses Pilkada serentak di Kabupaten Sidrap.

“Terima kasih Pilkada Sidrap berjalan lancar,” ujarnya.

RMS juga mengajak masyarakat untuk tetap menunggu proses yang terus berjalan di KPU. Masyarakat harus ikut menjaga kelancaran proses tersebut.

Menarik untuk Anda:

Sekadar diketahui, Pilkada serentak telah selesai. Untuk Sidrap, berdasarkan hitungan cepat, pasangan Dollah Mando – Mahmud Yusuf unggul atas pasangan Fatmawati – Abdul Majid (FATMA).

Berdasarkan pantauan di Kantor Gabungan Dinas SKPD Sidrap, pelaksanaan pemerintahan tetap berjalan normal. Saat apel pagi, Sekda Sidrap Sudirman Bungi tampil memberikan arahan di tengah ASN yang hadir.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Puluhan UMKM Perempuan di Sidrap Belajar Kewirausahaan

Duh, Kadis Kesehatan Sidrap Terpapar Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar