Robert Rene Alberts Janji Tak Bakal Kecewakan Suporter PSM Makassar

PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts

Terkini.id – Harapan itu masih ada, yah itulah mungkin yang bisa dikatakan oleh pemain, ofisial serta para supporter PSM Makassar.

Walau peluang PSM terbilang tipis, namun dengan selisih satu poin dengan pemuncak klasemen Persija Jakarta bukan tidak mungkin Juku Eja akan meraih titel juara Liga 1 musim ini.

PSM Makassar akan meraih juara Liga 1 jika saat melawan PSMS Medan, dengan catatan Juku Eja harus meraih kemenangan saat berlaga di Stadion Andi Mattalata Mattoangin, Makassar Minggu 9 Desember.

Sedangkan Persija Jakarta kalah atau seri melawan Mitra Kukar yang juga akan berlangsung diwaktu yang sama di Stadion GBK, Jakarta.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, berjanji tak akan membuat kecewa para suporter yang hadir dalam laga terakhir itu.

“Tentu kami ingin memberikan hasil terbaik untuk menutup musim ini. Kami ingin mempersembahkan kepada suporter yang telah mendukung kami selama satu musim,” ujar Robert, dikutip dari BolaSport, Sabtu 8 Desember 2018.

Robert Rene Alberts mengaku kalau skuatnya sudah siap tampil dengan kekuatan penuh.

Baca :Muchlis Hadi dipanggil Timnas, Manajemen PSM belum terima surat panggilan

“Persiapan dengan baik. Pemain terlihat termotivasi karena selain ingin juara, merekan juga ingin menunjukkann sesuatu kepada suporter sebagai tanda terima kasih,” tuturnya.

Tetapi bila Persija menang, klub kebanggaan masyarakat kota Makassar kembali harus gigit jari dengan kemenangan di laga terakhir tersebut.