Romantis Abis, Pria Ini Lamar Kekasihnya di Puncak Gunung Mahameru

Gunung
Romantis Abis, Pria Ini Lamar Kekasihnya di Puncak Gunung Mahameru. (Foto: Instagram @neo_volution)

Terkini.id – Bayangkan seperti apa perasaanmu jika diajak pasangan tercinta berlibur ke atas puncak gunung dan dilamar di tempat tersebut? Sudah pasti hatimu berbunga-bunga.

Hal itulah yang juga dirasakan wanita beruntung ini saat dilamar kekasihnya di atas puncak gunung tertinggi di Jawa Timur tepatnya di Gunung Mahameru.

Dilansir dari unggahan video akun Instagram @neo_evolution pada Jumat, 16 Agustus 2019, terlihat seorang pria yang diduga merupakan pemilik akun Instagram tersebut melamar pacarnya di atas Puncak Gunung Mahmeru.

Dari video unggahannya, pemilik akun Instagram bernama Neo Valdy ini menyatakan keinginannya mempersunting kekasih pujaan hatinya itu untuk menjadi pendamping hidupnya.

Disini , di puncak tertinggi se-Jawa (Atap Jawa). Di tempat banyak orang yang menganggapnya Suci , tempat Sakral dan tempat Abadi para Dewa “MAHAMERU” Menjadi saksi bagi perjalanan kisah kita untuk melangkah ke kedepan menuju apa yang kita inginkan dan memperkuat tekad saya menjadikanmu sebagai pendamping hidup selamanya. Semoga di perlancar seperti apa yang kita harapkan,” tulis Neo Valdy di caption unggahannya.

Dengan mengenakan pakaian berwarna hitam dan topi gunung, ia pun menyematkan sebuah cincin ke jari sang kekasihnya tersebut, sebagai petanda dirinya serius melamar sang wanita.

Sementara sang wanita, tampak sangat bahagia usai diberi cincin lamaran oleh pacarnya itu. Ia pun lantas memeluk Neo Valdy.

Gunung
Unggahan video Neo Valdy. (Foto: Instagram @neo_volution)

Komentar Netizen

Unggahan video Neo Valdy tersebut sontak dibanjiri komentar oleh warganet. Banyak diantaranya yang mengucapkan selamat kepada pasangan kekasih ini.

Semoga Langgeng Bro sampai Tua Nanti, jika Ada perselisihan kedepannya Ingatlah kembali Moment” ini Mungkin akan Memulihkan Keadaan Kembali, semangat bang,” tulis netizen @zidan_elz.

Congratt mas neo,” sambung netizen lainnya.

Hingga Sabtu, 17 Agustus 2019, postingan video itu telah dikomentari sebanyak 200-an netizen dan mendapat lebih dari 6.000 like.

Berita Terkait
Komentar
Terkini