Romantis, Begini Suasana Malam Minggu di Rumah Makan Nasi Kuning Cinta

Terkini.id, Gowa – Rumah makan Nasi Kuning Cinta menjadi salah satu tempat favorit sejumlah anak muda untuk menikmati malam minggu.

Rumah makan ini terletak di Jalan Sultan Hasanuddin nomor 35-34 di dekat Kantor Lurah Pandang-pandang, Kabupaten Gowa.

Di malam minggu rumah makan ini tetap menyajikan suasana romantis dan konsep taman cinta.

Terlihat, sejumlah anak muda menikmati suasana rumah makan yang dihiasi dengan bunga dan lampu taman yang dililitkan dan menghiasi ruangan.

Bukan cuma itu, ada fasilitas karaoke yang bisa dimanfaatkan pengunjung untuk suasana yang lebih romantis.

“Saya buat konsep nuansa taman cinta seperti ini untuk memberi kesan berbeda kepada penikmat nasi kuning dan songkolo yang datang berkunjung,” jelas owner nasi kuning cinta, Sapri Seni dg Naba, Sabtu 2 November 2019.

Dia menyebutkan, umumnya masakan nasi kuning bagadang pada umumnya dibeli dan dibungkus oleh pembeli untuk dibawa pulang.

“Dengan konsep begini, pengunjung bisa memilih nongkrong. Apalagi zaman kekinian, anak muda suka dengan konsep begini,” ujar Sapri Seni.

Dengan begitu, anak muda dalam mengisi waktu malam minggu tidak harus ke warkop atau kafe. Di Warung Nasi Kuning Cinta, pengunjung juga bisa menikmati nuansa musik ala kafe.

“Apalagi dengan konsep taman cinta ini, kita tidak cuma menyediakan nasi kuning, ada juga songkolo bagadang, kopi susu/ kopi hitam kopleng, es teh manis, teh hangat, jus ragam buah, ayam geprek, dan bakso goreng,” jelas dia.

Pengunjung yang ditemui terkini.id, Asti dan Hikma menilai rumah makan di Gowa ini unyu-ungu lucu.

“Iya, lucu-lucu gitu tempatnya dan namanya emang sih enak banget pedis kepedisan tapi pedis nya enak,” ujar Asti.

Berita Terkait